Find Us On Social Media :

Bakal Segera Sebar Undangan? Sebut Calon Istri, Fajar Alfian Ditebak Akan Segara Lamar Susan Sameh

GridFame.id - Usai mengunggah momen mesranya dengan sang kekasih, Kevin Sanjaya terlihat mengajak Valencia Tanoesoedibjo dalam acara ulang tahun anak dari Marcus Gideon.

Namun, tak hanya Kevin Sanjaya yang memamerkan kekasihnya. Fajar Alfian juga turut membawa sang pujaan hati ke acara ulang tahun anak dari Marcus Gideon beberapa hari lalu.

Fajar Alfian merupakan pebulutangkis ganda putra Indonesia yang berpasangan dengan Rian Ardianto yang saat ini tengah menduduki di peringkat 9 dunia.

Dalam acara ulang tahun anak dari Marcus Gideon, beberapa atlet bulutangkis memang terlihat mengajak pasangannya, termasuk Fajar Alfian yang mengajak Susan Sameeh.

Susan Sameeh merupakan aktris yang memiliki banyak karya. Ia kerap muncul di berbagai film yang diputar di tanah air.

Sudah sejak beberapa waktu lalu Fajar dan Susan memang kerap membagikan momen kebersamaan di sosial media masing-masing.

Mereka tak canggung untuk saling memuji bahkan tak disangka Fajar menyebut Susan adalah calon istrinya saat ditanya oleh Amelia Widy.

"Ini siapa? Kenalin dulu dong kenalin," tanya Amelia Widy yang dikutip dari Instagram story @ameliawidy.

"Ini calon istri," jawab Fajar Alfian sambil tersipu malu.

Baca Juga: Remuk Berkeping-Keping Hati Fajar Alfian! Syuting Nareng Jefri Nichol, Susan Sameh Gemetar Ngaku Alami Pelecehan Seksual: Aku Takut, Aku Malu dan Nyalahin Diri Sendiri!

Setelah Fajar menyebut bahwa Susan adalah calon istrinya, keduanya terlihat tersenyum dan sedikit malu-malu. Hal ini terlihat dari sorot matanya karena keduanya tengah mengenakan masker saat itu.

Fajar Alfian dan Susan Sameh memang sering menghabiskan waktu bersama, bahkan keduanya sempat berlibur di Bali bersama teman-temannya.