Find Us On Social Media :

Katanya Sudah Dapat Restu, Verrell Bramasta Disebut Belum Tentu Datang ke Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan: Kurang Setuju

GridFame.id - Tampaknya Verrell Bramasta belum dapat dipastikan akan hadir di acara pernikahan ibundanya, Venna Melinda dengan Ferry Irawan.

Pasalnya, Verrell Bramasta memiliki jadwal yang sibuk.

Hal ini diungkapkan Ferry Irawan.

"Kemarin kita udah banyak bicara sama kakak (Verrell), kita menyesuaikan sama schedule kakak, kakakkan sangat padet," kata Ferry Irawan di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022).

Ferry menjelaskan, bahwa akan ada beberapa rangkaian acara dalam pernikahannya.

Namun yang pasti, Ferry dan Venna akan menggelar acara lamaran pada 9 Februari di Bali.

Kendati demikian, baik Venna dan Ferry belum bisa memastikan apakah putranya, Verrell Bramasta akan hadir dalam acara pernikahannya itu.

"Kita udah kasih tahap-tahapannya, tanggal 9 lamaran, sekian-sekian sampai hari H, sampai acara di Jakarta, nanti kakak yang akan menyesuaikan," tutur Ferry.

Sebelumnya, Ferry Irawan dan Verrell Bramasta untuk pertama kalinya bertemu di Bali.

Baca Juga: Bak Tak Mau Kalah dengan Venna Melinda! Singgung Ingin Bangun Rumah Tangga, Kode Verrel Bramasta ke Natasha Wilona Bakal Nikah Tahun Ini Meski Tak Direstui Ibunda?: Insyallah...

Dalam pertemuannya itu, Verrell menitipkan pesan kepada Ferry Irawan.

"Alhamdulilah disitu kakak bilang, kakak mensuport apa yang terbaik untuk mamah terus kakak ke saya bilang pokoknya jagain mamah, sayangi mamah," ungkap Ferry.