Find Us On Social Media :

Berita Duka, Istri Pesepakbola Nasional Ini Tewas Tertembak

GridFame.id - Duka mendalam dialami bintang sepak bola Paraguay, Ivan Torres karena kehilangan istrinya, Cristina Vita Aranda.

Model sekaligus ibu tiga anak ini meninggal dunia di usianya yang ke-29 tahun.

Ivan Torres yang bermain untuk Club Olimpia ini mengumumkan kabar duka yang dialaminya di Instagram pribadinya pada Senin, 31 Januari 2022.

"Salah satu prioritas Cristina adalah dekat dengan para pengikutnya," tulis Ivan Torres di Instagram miliknya dikutip dari EOnline, Rabu (2/2/2022).

"Selamat tinggal untuk yang terakhir kalinya," tulis Ivan Torres dengan memberikan penghormatan terakhirnya di rumah duka di Asunción, Paraguay.

Persemayaman mendiang Cristina Vita Aranda dilakukan secara tertutup.

Keluarga meminta ruangan berduka hanya dikhususkan untuk mereka dan teman-teman terdekat.

"Kami menghargai keinginan Anda untuk menemani kami di saat yang sulit ini. Kami meminta Anda untuk menggunakan ruang di lantai dasar untuk meninggalkan dedikasi dan memberikan penghormatan kepada Vita," bunyi pernyataan keluarga.

Menurut laporan yang diterbitkan oleh BBC dan ABC, Cristina Vita Aranda meninggal dunia usai tertembak di sebuah festival musik di Paraguay pada hari Minggu, 30 Januari.

Baca Juga: 'Terlihat Baik-baik Sempat Siaran Ternyata Menderita' Selamat Jalan Selamanya Dunia Hiburan Berduka! Pembawa Acara Televisi Senior Meninggal Dunia Mendadak, Keluarga: Dia Menutupi Penyakitnya

Cristina Vita Aranda meninggal karena luka-luka berat yang dialaminya karena menjadi korban penembakan itu.

Secara keseluruhan, ada dua orang dilaporkan tewas dan sedikitnya empat lainnya terluka dalam penembakan yang terjadi di konser musik Ja'umina Fest, di amfiteater José Asunción Flores.