Find Us On Social Media :

Bak Tersambar Petir, Hancur Hati Lydia Kandou dan Jamal Mirdad! Naysilla Mirdad Positif Covid-19, Begini Kondisinya: Enggak Enak, Sakitnya Aneh Kayak Gak Kenal Badan Sendiri

Naysilla Mirdad

GridFame.id - Artis sinetron anak pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, Naysilla Mirdad positif Covid-19 diduga varian omicron.

Naysila Mirdad baru-baru ini mengumumkan dirinya terpapar Covid-19 di Instagram Story.

Ia juga mengaku bahwa ini pertama kalinya terkena Covid-19.

"Setelah memasuki tahun ke 3 pandemi akhirnya aku ngerasain juga yang namanya covid," tulus Naysila, dikutip Rabu (2/2/2022).

Tak hanya membawa kabar pilu tersebut, Naysilla Mirdad juga mengatakan bagaimana kondisinya ketika terpapar virus Covid-19.

Diakui Naysilla rasa sakitnya sangat tidak enak.

Bahkan diakui adik Nana Mirdad ini, rasa sakit tersebut sampai membuatnya seperti tidak bisa mengenal kondisi badan sendiri.

Nana Mirdad sebagai kakak pun memberikan dukungan penuh, ia sempat mengunggah potret Naysilla dengan menuliskan doa.

Begitu juga dengan Lydia Kandou, bahkan mantan istri Jamal Mirdad ini mengunggah potongan momen kenangan Naysilla Mirdad saat bermain di sinetron.

Baca Juga: Remuk Hati Lydia Kandou, Naysilla Mirdad Jatuh Sakit! Nana Mirdad Beri Dukungan Ungkap Rindu Teramat Dalam: Cepat Sehat

Naysilla Mirdad Ungkap Rasa Sakit

Bukan tanpa sebab, putri Jamal Mirdad ini menyimpulkan, bahwa dirinya terkena Covid-19 lantaran belakangan ini telah longgar dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).