Find Us On Social Media :

Thofu Satu Indonesia Auto Patah Hati! Makin Lengket Bak Perangko, Fuji Tegas Sebut Dirinya Ogah jadi Istri Thariq Halilintar Gegara Peringatan Keras Haji Faisal Ini: Aku Bener-Bener Gak Mau!

Fuji dan Thariq Halilintar, Faisal

GridFame.id - Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar semakin hari semakin lengket bak perangko.

Belum lama ini juga Fuji sudah bertemu dan menghabiskan waktu bersama Ashanty, Anang, Atta dan Aurel Hermansyah.

Sayangnya Thariq sendiri belum bertemu dengan ayah Fuji, Haji Faisal meski beberapa kali mendatangi rumah Vanessa.

Hingga belum lama ini, Haji Faisal akhirnya buka-bukaan soal pendapatnya akan hubungan Thariq dan Fuji.

Ia juga mengaku sudah memberi peringatan keras pada adik Fadly Faisal itu.

"Saya sudah wanti-wanti mengatakan pada dia, bahwa paling tidaknya 2,5 tahun lagi atau minimal tamat kuliah, itu pesan saya," tutur Faisal.

Suami Dewi Zuhriati itu membiarkan Fuji berkarir dulu dan mengenal banyak orang hingga nanti bisa memutuskan pilihan hidupnya.

"Mudah-mudahan komitmen kami itu tidak melenceng dari apa yang sampaikan dan saya didik ke dia," ucap Haji Faisal"Sampai ke jenjang ini tolong jangan sia-siakan pendidikan, sekali pun kuliah tidak terbentur. Bergaulah dengan masyarakat dua tahun setengah," jelasnya.

Baca Juga: Chandrika Chika Tertawa Tahu Ini! Thariq Halilintar Kepergok Kepoin Akun Mantan Kekasih Hingga Bikin Fuji Kecewa, Atta Halilintar Langsung Beri Teguran Keras: Putusin Aja!

Dilansir dari YouTube JURAGAN99 vs SHANDY pada Kamis (3/2/2022), Shandy Purnamasari menyinggung soal pernikahan di depan Fuji dan Thariq.

Shandy mengatakan pasangan yang tengah dimabuk cinta itu diminta untuk segera menghalalkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Namun hal itu langsung dipatahkan Fuji yang tegas menolak nikah muda.