Find Us On Social Media :

Bak Petir di Siang Bolong! Tak Terima Dituding Aji Mumpung dan Cari Untung Sejak Dekat dengan Maia Estianty, Ratu Rizky Nabila Sebut Semua Gegara Tata Janeeta: Di Situ Aku Nangis...

Ratu Rizky Nabila

GridFame.id - Sosok Ratu Rizky Nabila mencuri perhatian karena kisruh rumah tangganya.

Ratu yang saat itu masih menjadi istri sah pesepak bola Alfath Fatier membuka borok sang suami ke media sosial.

Ia menyebut bek Persija itu telah berselingkuh dan melakukan tindak KDRT padanya selama hamil.

Alfath yang saat itu sibuk pamer kemesraan dengan istri barunya, Nadia Christina justru bersekongkol menghina Ratu habis-habisan.

Ia bahkan terang-terangan tak mengakui darah dagingnya sendiri hingga akhirnya yakin saat sang putra lahir dengan wajah mirip dengannya.

Masalah hidup yang dialami Ratu Rizky membuat Maia Estianty pun ikut bersimpati.

Istri Irwan Mussry itu bahkan terang-terangan mengatakan dirinya siap menanggung biaya tes DNA jika Alfath bersikukuh tak mengakui anaknya.

Bukan itu saja, Ratu juga mendapat sejumlah uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dengan sang buah hati pasca cerai dari Alfath.

Namun sayangnya, baru-baru ini Ratu malah dihujat karena dituding cari untung dengan dekati Maia Estianty.

Baca Juga: 'Bau-bau Penyesalan', Waduh! Pernah Diselingkuhi Mantan Suami Hingga Alami KDRT selama Menikah, Sikap Ratu Rizky Nabila saat Dapat Bucket Bunga dari Alfath Fathier jadi Sorotan

Ratu Rizky Nabila sempat berada di titik terpuruknya, ia harus menghadapi perceraian dengan pesepakbola Alfath Fathier, alami KDRT saat hamil, anak tak diakui saat lahir, dan lain sebagainya. Sempat berselisih, Ratu Rizky Nabila dan mantan suami mencoba akur demi merawat Jewanio Rizky Abbaz.

Ratu menyebut Maia Estianty sebagai penyelamat. Penyanyi Ratu Rizky Nabila dikabarkan punya hubungan baik dengan musisi Maia Estianty, ketika pernikahannya dengan Alfath Fathier harus berakhir atau bercerai. Hal itu diketahui dari unggahan Ratu Rizky Nabila di media sosialnya, saat bersama Maia Estianty di konten Youtube bersama janda anak satu itu. Ratu Rizky Nabila menyebut dirinya saat ini berteman baik dengan Maia Estianty, hal itu berawal dari pertemuan mereka yang diabadikan dalam channel Youtube istri Irwan Mussry itu. "Aku sama Bunda Maia jadi teman konsultasi sih," kata Ratu Rizky Nabila kepada Wartakotalive, Kamis (3/2/2022). Akan tetapi, Ratu membantah ke depan ia akan memiliki project dengan mantan istri Ahmad Dhani itu.