Find Us On Social Media :

Billy Syahputra Gigit Jari Putri Anne Bernapas Lega! Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata Mulai Pamer Momen Mesra, Andin Ikatan Cinta Bicara Targer Menikah

Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata resmi jadian?

GridFame.id - Mantan Billy Syahputra kini nampaknya tengah berbahagia mulai pamer kemesraan, nampaknya Amanda Manopo dan Micha Chandrawinata sudah tak canggung lagi dengan kedekatan mereka.

Benarkah Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata sudah jadian?

Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial, sebelumnya wanita pemeran Andin dalam Ikatan Cinta itu memiliki kedekatan dengan Billy.

Usai putus, tak sedikit netizen yang terbawa perasaan Ikatan Cinta karena merasa Amanda Manopo dan Arya Saloka begitu cocok, sampai-sampai Putri Anne istri dari pemeran Aldebaran menjadi sasaran empuk para penggemar sinetron mereka.

Kabar kedekatan antara Mischa Chandrawinata dan Amanda Manopo mulai tercium publik awal pekan ini. Mulanya, Mischa Chandrawinata memposting sebuah foto sebuket bunga berwarna putih di Instagram Storynya.

Unggahan Mischa Chandrawinata itu tidak dituliskan apapun namun hanya disertakan dengan emoji hati berwarna ungu.

Dia juga mentag akun instagram Amanda Manopo.

Unggahan Mischa Chandrawinata itu pun diunggah ulang oleh Amanda Manopo di akun instagram pribadinya.

Terkini, Amanda Manopo yang pernah menjalin cinta dengan Billy Syahputra itu mulai berani menunjukan kemesraannya bersama Mischa Chandrawinata.

Baca Juga: Heboh Dikabarkan Pacari Amanda Manopo, Intip Biodata Mischa Chandrawinata yang Sempat Hampir Menikah dengan Jessica Milla Ternyata Punya Sederet Bisnis Mahal Ini

Sambil menyenderkan kepalanya di pundak Mischa Chandrawinata.

Amanda Manopo juga memamerkan senyuman di video yang diunggahnya, Jumat (4/2/2022) malam.