Find Us On Social Media :

'Aku Dulu Bodoh!' Masih Tergila-Gila Ariel Noah Pasca Skandal Video Panas Cut Tari, Luna Maya Ternyata Musuhi Banyak Wanita Cantik di Sekitar Ariel, Momo: Tuh Kan Bucin!

Momo Geisha pernah dimusuhi Luna Maya gegara Ariel Noah

GridFame.id - Kisah cinta Luna Maya dan Ariel Noah menjadi sejarah percintaan artis yang tak pernah berhenti jadi perbincangan.

Pasangan yang putus 2010 lalu itu mengakhiri hubungan mereka karena terjerat skandal video panas.

Video syur Ariel dan Luna viral disusul dengan video Ariel dengan Cut Tari yang saat itu berstatus istri sah Yusuf Subrata.

Meski sang pujaan hati kepergok menduakan cintanya, Luna masih setia menemani Ariel di hotel prodeo.

Ia beberapa kali terlihat menjenguk Ariel Noah sampai menangisi nasib sang vokalis yang harus menerima hukuman.

Bak terlanjur dibutakan cinta, Luna bahkan tak peduli dengan hujatan dan kecaman publik yang dilayangkan padanya.

Ternyata Luna Maya juga pernah memusuhi banyak wanita yang dekat dengan Ariel Noah.

Termasuk penyanyi cantik Momo Geisha.

Kok bisa?

Baca Juga: Pantas Disebut Sang Lady Killer! Kuliti Habis Borok Mantan Kekasih, Luna Maya Sakit Hati Saat Lihat Ariel NOAH Gandeng Wanita Cantik ke Kamar Hotel: Kan Aku Dulu Bodoh

Luna Maya baru-baru ini bertemu Momo Geisha, pertemuan keduanya kala itu menjadi sorotan setelah Momo Geisha menyinggung soal kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka. Luna Maya, artis cantik yang juga dikenal sebagai mantan pacar Ariel NOAH, disebut-sebut pernah merasa cemburu pada Momo. Jarang ada yang tahu, ternyata Luna dan Momo sempat ada selisih paham karena Ariel NOAH, loh. Pengakuan ini sendiri meluncur dari mulut Luna Maya saat bercengkrama dengan Momo dengan tertawa Momo menanyakan alasan Luna yang marah kepada dirinya. "Luna tuh dulu kenapa sih marah sama Momo? Dulu kamu kayak marah loh sama aku waktu aku digosipin sama Ariel. Aku dijutekin dong. Gue salah apa ya? Hahahaha," tanya Momo dilansir dari YouTube Momo YouTube Channel, Sabtu (5/2/2022). Luna Maya sepertinya terkejut dengan pertanyaan itu, tapi tak berselang lama ia dengan jujur mengungkapkan alasan sesungguhnya kepada Momo. Aktris cantik itu mengakui memang sempat marah kepada Momo karena cemburu. Hal itu karena sebelumnya Momo dan Ariel NOAH digosipkan memiliki kedekatan dan Luna Maya merasa tak terima. Dengan logika Luna Maya saat itu, memang bisa saja rumor tersebut menjadi kenyataan karena Momo dan Ariel sama-sama seorang vokalis band ternama.

Baca Juga: 'Oh My God', Luna Maya Dibuat Linglung, Tak Sadar Berikan Kode Penting Ini hingga Barang Pentingnya Raib