Find Us On Social Media :

'Bisa Kena Pasal Pembohongan Publik' Nahloh Doddy Sudrajat Terbukti Cuma Gertak Sambal, Ada Lagi yang Bocorkan TPU Karet Bivak Tak Terima Berkas Pemindahan Makam

GridFame.id - Pemindahan makam Vanessa Angel kini tengah jadi perbincangan yang hangat.

Keputusan sepihak yang dilakukan oleh Doddy Sudrajat ini pastinya menuai pro dan kontra.

Memang sudah sejak awal Doddy ingin memindahkan makam Vanessa Angel ke TPU Karet Bivak dan bersebelahan dengan ibunya, Lucy Maywati.

Sempat hilang, kini berita pemindahan itu kembali santer terdengar.

Pasalnya, pihak Doddy Sudrajat mengatakan akan memindahkan makam setelah peringatan 100 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

H Faisal pun sampai tak bisa berkata apa-apa soal pemindahan itu.

Ia juga sudah membawa Gala Sky ke makam ibu dan ayahnya karena takut tidak ada memori Gala Sky nyekar ke makam saat mereka masih bersebelahan.

Namun terbongkar sosok ini mengaku tahu kalau pengurus TPU Karet Bivak belum menerima berkas pemindahan makam dari Doddy.

Lah, terus bagaimana dong?

Baca Juga: Doddy Sudrajat Bohong? Penjaga TPU Makam Vanessa Angel Sebut Belum Ada Pengurusan Pemindahan, Bocorkan Tabiat Suami Puput Saat Nyekar

Dilansir dari akun @madamgosip.official, ada seorang netizen yang membocorkan soal pemindahan makam Vanessa.

Dalam komentarnya, ia mengaku sudah bertanya langsung pada pengurus TPU Karet Bivak dan mereka mengatakan belum ada yang mengurus administrasi dan persyaratan pemindahan makam.