Find Us On Social Media :

'Hatiku Sudah Tidak Bergetar Lagi' Rasa Cintanya Kandas Pasca Dikhianati Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Bersumpah Ogah Lihat Muka Jennifer Dunn: Gak Tahu Apa yang Akan Ku Lakuin Sama Tu Perempuan!

Faisal Harris, Jennifer Dunn dan Sarita Abdul Mukti

GridFame.id - Sosok Sarita Abdul Mukti mulai dikenal publik sejak isu perselingkuhan sang suami dengan Jennifer Dunn mencuat.

Tepatnya 2017 lalu, Shafa Harris anak ketiga Sarita Abdul Mukti viral usai video aksinya melabrak Jennifer Dunn beredar di jagat maya.

Shafa yang saat itu masih duduk di bangku SMP menjambak dan memukul Jennifer yang ia ketahui sebagai simpanan sang ayah, Faisal Harris.

Rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti pun tak bisa diselamatkan hingga berakhir dengan perceraian.

Bukan itu saja, Sarita juga harus menelan pil pahit suaminya memilih hidup bersama dengan sang penggoda.

Sejak resmi menjanda 2018 lalu, Sarita Abdul Mukti masih betah dengan kesendiriannya dan memilih sibuk mengurus anak dan bisnis.

Ia juga beberapa kali wara-wiri di layar kaca maupun YouTube channel deretan artis ternama.

Seolah sudah mati rasa saat membahas soal kisah pedih rumah tangganya, Sarita baru-baru ini membuat sebuah pengakuan mengejutkan.

Sarita ternyata pernah berdoa agar tak bertemu Jennifer Dunn selama hidupnya.

Baca Juga: Bak Pelakor Tak Punya Harga Diri! Sudah Dibentak Shafa, Jennifer Dunn Disuruh Sungkem Pada Sarita Mukti Saat Bertemu: Cium Tangan Ya!

Sarita Abdul Mukti mulai menceritakan sakitnya diselingkuhi mantan suami. Pernikahan yang telah dibina selama belasan tahun harus kandas pada 2018 lalu. Sama-sama merasakan kegagalan pernikahan, Maia Estianty penasaran bagaimana reaksi ibunda Shafa Harris saat bertemu Jennifer Dunn. Ya, mendengar nama Sarita Abdul Mukti, kita akan langsung teringat pada sosok Jennifer Dunn. Bagaimana tidak, rumah tangga Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris disebut-sebut pecah lantaran ulah pelakor yang disinyalir merupakan Jennifer Dunn. Bahkan nih, anak Faisal Harris, Shafa Harris, sempat melabrak Jennifer Dunn di muka umum. Rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris pun berakhir pada perceraian. Faisal Harris pun berakhir dengan menikahi Jennifer Dunn, pernikahan tersebut rupanya tak disambut baik oleh anak-anak Sarita Abdul Mukti. Namun, bagaimana dengan Sarita Abdul Mukti sendiri?

Baca Juga: Dulu Tega Tinggal Anak Istri Demi Pelakor Janda Muda, Begini Nasib Eks Sarita Abdul Mukti Usai Nikahi Jennifer Dunn, Bangkrut sampai Jual Rumah Mewah? Berbincang dengan Maia Estianty, Sarita Abdul Mukti mengungkap apa yang akan dilakukannya jika bertemu dengan istri baru Faisal Harris. "Belum pernah ketemu istri barunya?" tanya Maia Estianty, dilansir dari YouTube MAIA AL EL DUL TV. "Nggak pernah sama sekali," jawab Sarita tegas. Maia pun bertanya apabila Sarita dan Jennifer Dunn dipertemukan, apa yang akan dilakukan ibu 4 anak itu. "Kalau ketemu gimana? Tiba-tiba ketemu?" tanya Maia lagi. "Karena itu permintaanku sama Allah. Aku bilang dari zaman dulu tuh, 'Jangan pertemukan aku sama perempuan itu, karena aku nggak tahu apa yang akan aku lakukan sama perempuan itu'," ujar Sarita Abdul Mukti. "Dan jangan sampai jadi masalah, gitu," imbuhnya. Melihat kondisi sekarang, Maia pun penasaran apakah Sarita sudah memaafkan apa yang dilakukan Jennifer Dunn atau belum. Namun, Sarita mengaku lebih melupakannya daripada memaafkan perbuatan tersebut.