Find Us On Social Media :

'Saya Dizholimi' Ayah Fuji Bak Mencium Gelagat Mencurigakan! Doddy Sudrajat Bak Tebal Muka Ingin Gabung Gelar Acara 100 Hari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Rumah Faisal: Rasanya Berat

Faisal bak mencium gelagat mencurigakan Doddy Sudrajat ingin gabung gelar acara 100 hari Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat

GridFame.id - Bila sebelumnya setiap acara tahlilan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah baik Doddy Sudrajat maupun Faisal menggelar acara masing-masing.

Namun kali ini berbeda, menurut kabar Doddy Sudrajat di acara 100 harian nanti akan bergabung dengan Faisal.

Sudah hampir 100 hari artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggalkan keluarganya.

Seperti yang diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal karena kecelakaan maut yang terjadi di di ruas Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11/2021).

Lantas, untuk memperingati acara 100 hari tersebut, mertua Vanessa Angel, Faisal berencana menggelar acara secara besar-besaran.

Namun demikian, acara tersebut gagal digelar secara besar lantaran perkembangan virus Omicron semakin merajalela.

"100 hari kamerin saya berencana, mau besar-besaran ya, Omicron kan sekarang banyak sekali," kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb OnCam News pada Selasa (8/2/2022).

Lantas Faisal pun menuturkan mengurungkan niatnya untuk membuat acara peringatan 100 hari anak dan mantunya secara besar-besaran.

Lalu benarkah terkait niat Doddy Sudrajat bergabung menggelar acara 100 harian di rumahnya, Faisal mencium ada gelagat mencurigakan?

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit! Jelang 100 Hari Doddy Sudrajat Sibuk Urus Pemindahan Makam Vanessa Angel dan Gelar Acara, Haji Faisal Malah Batalkan Pengajian Besar-besaran Gegara Hal Ini: Demi Kebaikan Masyarakat...

Faisal Menggelar Acara 100 Hari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Faisal memutuskan untuk menggelar secara kecil-kecilan yang dihadiri oleh keluarganya saja.