Find Us On Social Media :

'Alhamdulillah Sehat' Anak Ari Lasso Bernapas Lega, Sel Kanker di Tubuh Pelantun Mengejar Matahari Dinyatakan Telah Bersih! Rekan Artis Ikut Bahagia

Ari Lasso dan Vitta Dessy

GridFame.id - Kabar baik datang dari penyanyi ternama tanah air, kini anak Ari Lasso dan juga anggota keluarga lainnya sudah bisa bernapas lega karena sel kanker di tubuh mantan personil band Dewa ini dinyatakan telah bersih.

Kondisi Ari Lasso pun dikabarkan telah membaik.

“Iya, benar (Ari Lasso bersih dari sel kanker),” ucap Yunski, manajer Ari Lasso, kepada Kompas.com, Senin (7/2/2022).

Yunski juga mengabarkan, pelantun lagu “Mengejar Matahari” itu juga telah menyelesaikan kemoterapi untuk kanker limfoma.

“Alhamdulillah, sudah selesai,” kata Yunski.

Sebelumnya, Ari Lasso sempat mengumumkan melalui media sosial bahwa dia telah divonis mengidap kanker limfoma.

Sampai akhirnya Ari Lasso mesti menjalani kemoterapi untuk kesembuhannya. Sesekali Ari Lasso juga memberikan kabar ihwal kondisi kesehatannya.

Salah satunya seperti awal Desember 2021.

Ari Lasso pada saat itu mengungkapkan sudah menjalani kemoterapi yang keempat.

Baca Juga: Jarang Tersorot Tak Banyak yang Tahu! Ini Dia Sosok Menantu Ari Lasso Momen Sakral di Mesjid Jadi Sorotan, Penampilan Marissa Mempesona Ternyata Profesinya Mentereng

Ari Lasso Jalani Proses Pemulihan di Rumah

“Menjalani Chemo tengah malam memberi banyak waktu untuk saya pribadi untuk merenung, kontemplasi, mensyukuri berkat Tuhan yang tiada habisnya, mengagumi keBAIKan Tuhan yang tiada batasnya," tulis Ari Lasso beberapa waktu lalu.