Find Us On Social Media :

Tak Perlu Rogoh Kocek Dalam 'Reparasi' Organ Vital, Cukup Pakai Obat Alami Ini! Cuma Butuh 30 Menit Bikin Suami Puas di Ranjang

ilustrasi bercinta

GridFame.id - Salah satu penyebab organ intim atau Miss V kendur yakni melahirkan, selain itu bertambah usia juga ternyata mempengaruhi.

Menjaga kesehatan serta kebersihan Miss V merupakan hal yang perlu dilakukan setiap wanita.

Pasalnya, apabila tidak dijaga kesehatan serta kebersihannya, organ reproduksi tersebut bisa-bisa tidak berfungsi secara optimal.

Selain itu, Miss V yang tidak sehat juga dapat menganggu pasangan ketika sedang berhubungan intim.

Mungkin akan terasa tidak nyaman ketika bercinta apabila Miss V tidak sehat dan mengalami masalah.

Salah satu masalah yang sering dialami adalah Miss V kendur. Penyebab Miss V kendur adalah karena terjadinya penyusutan kolagen di daerah organ intim.

Biasanya produksi kolagen di dalam tubuh akan berkurang seiring bertambahnya usia.

Miss V kendur bisa jadi penyebab seorang istri merasa tidak bisa memuaskan suami ketika berhubungan intim secara optimal.

Ternyata tak perlu sampai mereparasi alias operasi, cukup dengan obat alami ini, apa ya?

Baca Juga: Bukan Cuma Jadi Obat Gatal Miss V Alami, Tomat Juga Bisa Mencerahkan Daerah Kewanitaan Hanya Dengan Cara Ini!

Tak heran banyak sekali wanita yang rela melakukan perawatan untuk membuat Miss V kendur kembali kencang. Perawatan untuk membuat Miss V kendur kembali kencang tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Namun, tak perlu khawatir. Pasalnya, membuat Miss V kendur kembali kencang bisa menggunakan bahan alami. Salah satu bahan alami yang bisa digunakan adalah daun pandan, dikutip dari Nakita.id.