Find Us On Social Media :

Pantas Kini Pakai Baju Oren! Ayah Jerinx SID Bongkar Mulut Besar Adam Deni Minta 15 Miliar Hingga Klaim Bekingannya di Atas Presiden

GridFame.idAyah Jerinx SID menyebut, Adam Deni meminta Rp 15 miliar.

Uang tersebut diminta saat dilakukannya mediasi.

Adam Deni juga disebut memiliki bekingan di atas Presiden Jokowi.

I Wayan Arjono, ayah kandung musisi Jerinx, hadir dalam sidang sebagai saksi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (9/2/2022).

Arjono memberikan kesaksian terkait adanya dugaan pemerasan yang dikakukan Adam Deni terhadap dirinya dan Jerinx saat melakukan mediasi di Hotel Raffles, Jakarta.

Awalnya, Adam Deni mengundang Jerinx dan ayahnya untuk hadir ke hotel mewah Raffles Jakarta.

Usai sampai, Arjono dan Jerinx dijaga ketat dua orang yang diduga suruhan dari Adam Deni untuk menjemput keduanya di lobby hotel.

Hingga akhirnya Jerinx dan Arjono harus menjalani pemeriksaan untuk mencegah adanya perekaman dalam mediasi tersebut.

Arjono menyebut dalam kamar yang telah si sediakan Adam Deni terdapat pegiat sosial media tersebut bersama kekasihnya, Elsya Rosana dan kuasa hukumnya, Machi Ahmad.

Baca Juga: Pantas Langsung Resmi Jadi Tersangka! Salah Pilih Lawan Hingga Dibuat Tak Berkutik, Kuasa Hukum Adam Deni Curiga Ada Sosok Petinggi yang Terlibat Dibalik Kasus Kliennya: Pelapornya Bukan Orang Sembarangan

“Sebelum masuk saya digeledah. Tidak boleh membawa HP. Saya diperiksa seperti itu. Saya diperiksa HP dan tas itu. Baru saya bisa masuk. Ada Adam Deni, Machi, dan pacarnya,” ujar Arjono saat memberikan kesaksian kepada majelis hakim.

Pertemuan tersebut direncanakan untuk melakukan mediasi.