Find Us On Social Media :

Dikabarkan Terancam Gulung Tikar, Ini Pengakuan Anang Ashanty Soal Bisnis Kripto Disebut Token ASIX Dilarang! Begini Kronologi Viralnya Cuitan Bappebti

anang ashanty

GridFame.id - Baru-baru ini viral cuitan Bappebti di sosial media terkait perdagangan Token ASIX.

Musisi Anang Hermansyah pun memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

Penjelasan itu disampaikan Anang Hermansyah setelah bertemu dengan Kepala Biro Pembinaan dan Pengembangan Pasar, Tirta Karma Senjaya.

Dilansir oleh Tribunnews.com, pertemuan itu terjadi di Gebung Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), Jumat (11/2/2022).

Diketahui, sebelumnya Bappebti sempat memberikan komentar di Twitter jika Token ASIX dilarang untuk diperdagangkan.

"Alhamdulillah pertemuan kami dengan Bappebti ini pertemuan yang sangat baik," ucap Anang Hermansyah, Jumat (11/2/2022).

Hal itu juga dikonfirmasi langsung oleh Tirta, yang mengatakan adanya kesalahpahaman admin yang ikut berkomentar terkait ASIX Token di Twitter.

Tirta mengatakan jika ASIX Token tidak dilarang, namun masih dalam proses pendaftaran penjualan.

Waduh, apa yang sebenarnya terjadi?

Baca Juga: Waduh Anang Hermansyah Terancam Gulung Tikar? Baru Saja Bisnis Kriptonya Berkembang, Bappeti Tolak Token ASIX Diperdagangkan Lagi, Suami Ashanty Beri Tanggapan Begini: Saya Tidak Dagang di Indonesia

"Kemarin itu mungkin terjadi kesalahpahaman. Pada prinsipnya, ASIX Token ini sebetulnya tidak dilarang, tapi masih dalam proses penjualan," kata Tirta.

Niat baik pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty ini diterima oleh Tirta, sehingga dalam waktu dekat ASIX Token segera masuk daftar Bappebti untuk segera diperdagangkan di pasar kripto.