Find Us On Social Media :

Walau Bak Ditipu Demi Konten, Kalina Ocktaranny Malah Ngaku Tak Nyesel Nikahi Vicky Prasetyo Karena 1 Hal Ini, 'Saya Berani Sumpah Demi Allah'

kalina tuding vicky jadikan ibunya sebagai konten

GridFame.id - Kalina Ocktaranny memang harus menelan pil pahit kembali gagal berumah tangga.

Ya, pernikahannya yang ke 4 kali bersama Vicky Prasetyo memang berakhir pada perceraian.

Padahal, keduanya baru menikah kurang dari 1 tahun, lo.

Sebelum menikah pun, Kalina berulang kali diperingatkan karena Vicky diketahui sosok yang suka membuat sensasi demi konten.

Namun, Kalina baru sadar belakangan setelah menikah.

Tapi hebatnya, Ia mengaku tak menyesal nikahi Vicky Prasetyo.

Kok bisa?

Kalina Ngaku Tak Nyesel Nikahi Vicky Prasetyo

Rumah tangga yang dibina artis Kalina Ocktaranny dengan presenter Vicky Prasetyo harus kandas di tangah jalan.

Baca Juga: Malunya Sampai Ubun-ubun! Pamer Berikan Sejumlah Uang ke Mantan Mertua, Vicky Prasetyo Langsung Kena Cibiran Pedas Kalina Ocktaranny: Kalau Masih Ngontrak Ngapain Ngasih Uang?

Pasalnya Kalina Ocktaranny resmi bercerai dengan Vicky Prasetyo.Meski sempat berusaha mempertahankan rumah tangganya, akhirnya Kalina dan Vicky sepakat untuk berpisah.Itulah yang disampaikan Kalina Ocktaranny seperti dikutip dari kanal YouTube Star Story, Jumat (11/2/2022)."Rumah tangga saya memang sudah tidak dapat diperbaiki lagi, cuma saya aja yang mencoba untuk mempertahankan rumah tangga.""Sampai akhirnya saya tau bahwa dia mau ceraiin saya, ada buktinya kok di temen saya, dia mau menceraikan saya, mau ngeles apalagi?" tutur Kalina.Terkait pernikahan yang harus yang masih sangat dini itu harus berakhir, Kalina mengaku sedih. Malahan secara blak-blakan Kalian menilai Vicky hanya menyayanginya saat berada di depan awak media."Saya sedih, cuma saya pikir baru menikah masa sih langsung cerai lagi gitu kan, saya coba bertahan, jadi ya udah.""Ternyata ya mungkin dia sayangnya sama saya sebatas untuk di depan kamera," lanjut Kalina.

Baca Juga: Nahloh! Bongkar Habis Kelakuan Mantan Suami Manja Senderkan Kepala di Dada Wanita Lain, Kalina Ocktaranny Ngaku Tahu Gelagat Vicky Prasetyo Akan Ceraikan Dirinya dari Awal: Ada Kok Buktinya!