Find Us On Social Media :

Ampun Deh! Jadi Simpanan Suami Teman Sendiri, Artis Ini Malah Diciduk Polisi Bareng Selingkuhan, Sempat Diajak Nikah Siri!

foto Vitalia Sesha

GridFame.id - Dunia hiburan memang selalu dihiasi dengan beragam kontrovesi.

Tak hanya soal karier, namun juga perihal asmara hingga kasus hukum.

Hal ini yang juga dialami oleh sosok artis ini.

Ia sempat menjadi sorotan lantaran ia menjadi simpanan dari suami teman seprofesinya.

Tak hanya itu, ia bahkan ditangkap polisi bersama selingkuhannya saat dirinya menjalin asmara dengan lelaki lain.

Lalu siapa sosoknya dan bagaimana kronologinya? simak ulasannya.

Artis Ditangkap Polisi Gegara Narkoba dan Korupsi

Anda masih ingat Vitalia Sesha?

Vitalia Sesha yang memiliki nama asli Andi Novitalia ini dikenal juga sebagai penyanyi dangdut.

Baca Juga: Mati-matian Bela Keluarga Doddy Sudrajat, Intip Biodata Irma Rachim yang Kekeuh jadikan Mayang dan Chika Artis, Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Melansir Tribunnews.com, namanya melejit saat Vitalia terkait kasus pencucian uang Ahmad Fathanah pada 2013.Dilansir dari GridHot.ID, hidupnya bahkan disebut berantakan usai mendapat kemewahan setelah menjadi simpanan seorang pejabat.Skandal cinta Vitalia Sesha dan Ahmad Fathanah terkuat dalam persidangan kasus korupsi import daging sapi pada tahun 2013 silam.Karena kasus ini, Fathanah divonis 16 tahun penjara.Sedangkan Vitalia Sesha dikabarkan mendapat mobil Honda Jazz bernomor polisi B 15 VTA dari Fathanah.Mobil ini pun disita KPK karena diduga terkait tindak pidana pencucian uang yang dilakukan Fathanah.Selain mobil, Vitalia Sesha juga menerima jam tangan mewah merek Chopard senilai Rp70 juta.Ia juga diduga menerima uang ratusan juta dari Fathanah.

Baca Juga: Nissa Sabyan Auto Ketar-Ketir! Melaney Ricardo Ikut Pasang Badan, Ririe Fairus Singgung Rencana Rujuk dengan Ayus dan Singkirkan Pelakor di Sabyan Gambus: Personilnya Pilih Cowok Semua!