Find Us On Social Media :

'Mohon Keikhlasan Doa' Remuk Hati Jessica Iskandar Khawatirkan Kondisi Keselamatan Bayi dalam Kandungan, Kini El Barrack Positif Covid-19: Semoga Baik-baik Saja

Jessica Iskandar

GridFame.id - Hati ibu mana yang tak hancur berkeping melihat sang anak sakit, begitu juga seperti yang dirasakan Jessica Iskandar ketika mengetahui El Barrack positif Covid-19.

Jessica Iskandar pun harus berpisah sementara dengan anaknya El Barack

Putra pertama Jessica Iskandar, El Barack didiagnosis positif Covid-19 pada Senin (14/2/2022)

Kondisi hamil besar membuat Jessica Iskandar harus memisahkan diri dengan El Barack yang biasanya selalu berada di dekatnya.

Jessica Iskandar menyampaikan, El Barack langsung menjalani isolasi mandiri setelah hasil tes antigen menunjukkan positif Covid-19.

"Hi om dan tante, EL positive covid pagi ini. Saat ini EL sedang isolasi mandiri dirumah," tulis Jessica Iskandar, dikutip dari akun Instagram @inijedar, Senin (14/2/2022).

Namun, positif Covid-19 tidak membuat El Barack patah semangat. Ia bahkan tetap sekolah dari rumah.

"Jagoan Papa V positive covid, tapi jagoan papa V kuat! Dia isolasi mandiri di kamarnya sambil homeschooling," tulis Vincent Verhaag di akun Instagram miliknya, Senin.

Jessica Iskandar mengatakan, ia dan sang suami masih berada dalam satu rumah dengan El Barack untuk memantau kondisinya.

Baca Juga: 'Pintu Sudah Tertutup!' Bak Petir di Siang Bolong! Kini Sudah Bahagia, Tiba-tiba Jessica Iskandar Gertak Ludwig Waldburg Gegara Insiden Ini

Jessica Iskandar Khawatirkan Keselamatan Buah Hati dalam Kandungannya

"Mama dan papa isolasi dirumah sambil jagain dan rawat EL," tulis Jessica Iskandar. Aktris yang akrab dipanggil Jedar itu juga sesekali mengunggah video putranya yang sedang isolasi di kamar sendirian.