Find Us On Social Media :

Dorce Gamalama Meninggal Dunia! Sempat Keluar dari ICU, Tak Disangka Dorce Malah Langsung Cari Sosok Pedangdut Kondang ini, Kenapa ?

Potret Dorce Gamalama sebelum Jatuh sakit

GridFame.id - Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu, 16 Februari 2022.

Ia meninggal setelah diserang covid 19, tak lama usai keluar dari rumah sakit karena sakit diabetes.

Kala itu, Dorce diketahui bahkan sampai sempat tak sadarkan diri dan masuk ke ICU.

Bersyukur, Dorce sempat melewati masa kritis dan keluar dari ICU beberapa minggu kemudian.

Keluarga pun kala itu membongkar kondisi Dorce.

Namun, Dorce diketahui malah mencari sosok pedangdut kondang ini, lo.

Dorce Cari Sosok Pedangdut Ini

Beberapa waktu lalu, artis sekaligus Dorce Gamalama bikin syok Banyak orang.Kala itu, Dorce Gamalama tetiba dikabarkan tak sadarkan diri hingga dilarikan ke ICU.

Baca Juga: Meninggal Hari Ini, Dorce Gamalama Akan Dimakamkan dengan Prosesi Ini Setelah Tuai Perdebatan Mau Dikebumikan Sebagai Perempuan Atau Laki-laki

Dilansir dari Wartakotalive.com, Dorce saat ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit Primaya, Bekasi, Jawa Barat.Diakui Putri Dorce Gamalama yang bernama Khadijah, sebelum tak sadarkan diri, sang ibu sempat minta dibuatkan makanan."Mama minta dibuatkan makanan, lalu tertidur pas makanan sudah jadi. Tapi begitu dibangunin, mama nggak merespon," tuturnya.Dokter lantas melakukan observasi dan pemeriksaan pada Dorce.Meski sempat bikin syok seantero negeri, pembawa acara yang selalu ceria ini akhirnya keluar dari ruang ICU.Bahkan, baru-baru ini mantan Host 'Dorce Show' tersebut tampak membagikan kondisi terbarunya.Namun siapa sangka, di momen itu, Dorce justru mencari sosok pedangdut kondang ini lho.Hal itu diketahui dari unggahan di kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (12/10/2021).Dalam unggahan itu, Dorce mengabarkan bahwa dirinya telah sehat.

Baca Juga: Gus Miftah Ingin Minta Maaf Usai Komentari Wasiat Dorce Gamalama

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakannya."Semuanya, minta doa, aku sehat. Sehat selalu dalam lindungan Allah, makasih ya sayang semuanya," kata Dorce Gamalama.Namun siapa sangka, di sela ucapan itu, Dorce justru menanyakan sang Raja Dangdut Tanah Air."Rhoma Irama?" tanya Dorce pada seorang perempuan di sampingnya."Rhoma Irama, tahu. Rano Karno, Vina Panduwinata, Titik Sandora, artis-artis dangdut (juga tahu kondisi Dorce)," ucap si perempuan tersebut.Lebih lanjut, Dorce lantas mengucapkan terima kasih kepada Rano Karno, Rhoma Irama dan semua yang telah mendoakannya."Rano, makasi Rano, semuanya. Rhoma Irama terima kasih semuanya i love you all, insya allah aku sehat kembali," tutur artis yang akrab disapa Bunda Dorce ini.Menariknya, Dorce mengaku akan berjoget jika kondisinya telah sehat."Jika aku sehat, aku akan joget semua orang kita berjoget dangdut," kata Dorce Gamalama yang bernyanyi kemudian tertawa.