Find Us On Social Media :

Sidang Indra Tarigan Digelar! Nikita Mirzani Menangis Sesenggukan di Depan Majelis Hakim: Dia Membabi Buta

nikita mirzani positif Covid-19 varian omicron

GridFame.id - Sidang Indra Tarigan telah digelar, Nikita Mirzani menangis sesenggukan ketika memberi keterangan di depan Majelis Hakim.

Ia menyampaikan keterangan sebagai saksi sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terdakwa Indra Tarigan.

Selain Nikita, putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly, sahabat, serta asistennya turut memberikan ke saksian di depan majelis hakim.

Nikita Mirzani menurut kabar yang beredar sempat meneteskan air mata ketika memberi kesaksian untuk putrinya yang turut dicemari lewat unggahan foto di Instagram yang diduga dilakukan terdakwa Indra Tarigan.

Awalnya pada 2019, Nikita melihat pria diduga Indra Tarigan mengunggah foto anaknya dan sang kakak.

Sehingga Nikita pun naik pitam melihat sang anak ikut menjadi sasaran dalam dugaan pencemaran nama baik.

"Tapi ketika dia memposting anak saya sebagai seorang ibu saya marah," kata Nikita Mirzani di PN Jakarta Selatan, Selasa (15/2/2022).

Menurut mantan Istri Dipo Latief ini, kala itu pria yang diduga Indra Tarigan menunggah beberapa postingan, salah satunya adalah wajah putrinya dengan memberikan keterangan agar tidak mengikuti rekam jejak sang ibu.

"Ada tiga postingan, captionnya bapak mana? kalau udah besar jangan seperti mama mu seperti lonte," kata Nikita Mirzani mengingat unggahan tersebut.

Baca Juga: Indra Tarigan Ngamuk! Biasa Menyenggol Artis Lain Kini Nikita Mirzani Nangis Kejer Tak Terima Anaknya Dihina, Sang Pengacara Seleb Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Sikap Nyai: Dia Juga Bawa Ibu Saya!

Kesaksian Nikita Mirzani

"Itu di posting 2019, saya engga hafal kapan dia posting anak saya," sambungnya.