Find Us On Social Media :

Bakal Pakai Rompi Oren? Kubu Doddy Sudrajat Ini Tertangkap Sebar Ancaman Sebut Marissya Icha Akan Susul Vanessa Angel Jadi Tumbal, Emma Waroka Bersiap: Hilang!

GridFame.id - Kisruh yang terjadi antara keluarga Doddy Sudrajat dan H Faisal terus bertambah lebar.

Benang kusut semakin membuat runyam polemik yang muncul pasca kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pasca 100 hari meninggal dunia.

Tak hanya berpolemik dengan keluarga besar H Faisal, namun juga ke sejumlah kerabat/teman-teman Vanessa Angel, Marissya Icha salah satunya.

Marissya Icha yang bak pasang badan dari awal, demi membantah tudingan miring pada sahabatnya, Vanessa Angel.

Bahkan belum lama ini Marissya Icha kembali skakmat kubu Doddy Sudrajat dengan memperlihatkan pesan percakapan Vanessa Angel yang sedih karena tak punya keluarga.

"Situ kalau hati nurani sebagai orangtua, kenapa ngomog begitu perihal VA? Berita VA udah turun lho. Saya sebenarnya sudah menghindari gak banyak ngomong agar Va dan Bibi tenang di sana," Ujarnya

"Katanya anda gak punya rumah. Masih ngontrak? Minta bayar 300 ribu ke wartawan? Buktiin kalau anda gak halu. Kalau gak mau diserang makanya diam deh, jangan pancing-pancing saya, " Tambah Marissya Icha

Tak hanya itu, belakangan juga viral ancaman yang dilayangkan ke Marissya Icha diduga dari kubu Doddy Sudrajat.

Terlihat dari sebuah akun medsos pendukung keluarga Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Mayang Pakai Handphone Bekas Chika Sementara Adiknya Beli Baru, Doddy Sudrajat Diskakmat Lebih Sayang Anak Tiri: Kasihan ya Mayang

Dalam postingannya, berisi tak terima soal aibnya dibongkar dan mengungkap kalau Marissya akan jadi tumbal seperti Vanessa.

"Maksud anda apa ngorek-ngorek aib saya," kata akun tersebut.