Find Us On Social Media :

Bikin Satu Indonesia Panas Dingin, Ini Link Streaming Final Kejuaraan Beregu Asia 2022 Indonesia vs Korea Selatan, Gregoria Mariska Tampil Pertama

Gregoria Mariska Tunjung saat tampil pada Kejuaraan Beregu Asia 2022, Selasa (15/2/2022)

GridFame.id - Jangan lewatkan final Badminton Asia Team Championships (BATC) hari ini.

Tim putri Indonesia dipastikan melawan Korea Selatan di final Badminton Asia Team Championships (BATC) atau Kejuaraan Beregu Asia 2022. Indonesia dipastikan akan berjumpa dengan Korea Selatan di final Kejuaraan Beregu Asia 2022.

Sebelumnya tim Indonesia berhasil menaklukkan semifinal tim putri pada Sabtu (19/2/2022). Pertandingan Indonesia vs Korea Selatan akan berlangsung di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, Minggu (20/2/2022) pukul 09.00 WIB.

Beberapa atlet siap tampil demi membawa kemenangan untuk tanah air.

Tertarik nonton final Badminton Asia Team Championships (BATC)?

Akses di sini link streaming nonton final Kejuaraan Beregu Asia 2022.

Baca Juga: Pecinta Badminton Dibuat Syok! Berikut Jadwal dan Daftar Pemain German Open 2022, Minions Absen Hingga Pasangan Ganda Campuran PraMel Tampil Perdana Pasca Dicoret Dari Pelatnas

Tim bulu tangkis putri Indonesia dijadwalkan menghadapi Korea Selatan pada final Kejuaraan Beregu Asia atau Badminton Asia Championships 2022. Duel tim putri Indonesia vs Korea Selatan akan dihelat di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, Minggu (20/2/2022) mulai pukul 09.00 WIB. Link live streaming tim putri Indonesia vs Korea Selatan akan tersedia di akhir artikel. Tim putri Indonesia melangkah ke final Kejuaraan Beregu Asia 2022 tanpa mengeluarkan keringat. Gregoria Mariska Tunjung dkk sebenarnya dijadwalkan menghadapi juara bertahan Jepang pada babak semifinal, Sabtu (19/2/2022). Namun, pertandingan itu tak terlaksana setelah Jepang memutuskan mundur karena kekurangan pemain. "Informasi yang saya dapat dari Badminton Asia, Jepang hanya membawa 5 atau 6 pemain putri," kata Humas PP PBSI kepada Kompas.com. "Beberapa ada yang kurang fit dan tidak bisa bermain. Atau dengan kata lain kekurangan pemain," ucapnya melanjutkan. Berbeda dari Indonesia, tim putri Korea Selatan harus berjibaku untuk meraih tiket final Kejuaraan Beregu Asia 2022.

Baca Juga: Waduh Minions Absen, Simak Daftar Atlet Indonesia di Swiss Open 2022 Ada PraMel Hingga FajRi

Tim putri Korea Selatan melangkah ke final setelah menumbangkan tuan rumah Malaysia dengan skor 3-0, Sabtu (19/2/2022). Final Kejuaraan Beregu Asia 2022 nanti akan sangat menarik karena tim putri Indonesia dan Korea Selatan sudah pernah bertemu di fase grup. Tim putri Indonesia saat itu berhasil mengalahkan Korea Selatan dengan skor tipis 3-2. Tiga poin kemenangan tim putri Indonesia atas Korea Selatan di fase grup disumbangkan oleh Gregoria Mariska, Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari, dan Stepanie Widjaja. Adapun dua wakil tim putri Indonesia yang tumbang adalah Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, dan Putri Kusuma Wardani. Jika berhasil kembali mengalahkan Korea Selatan, tim putri Indonesia akan mengukir sejarah dengan mendapatkan gelar Kejuaraan Beregu Asia pertamanya. Hingga saat ini, pencapaian terbaik Srikandi Indonesia di Kejuaraan Beregu Asia adalah medali perunggu pada edisi 2018. Sama seperti Indonesia, tim putri Korea Selatan juga belum pernah meraih gelar Kejuaraan Beregu Asia. Namun, pencapaian tim putri Korea Selatan di Kejuaraan Beregu Asia lebih mentereng dengan raihan satu perak dan dua perunggu. Terkini, tim putri Korea Selatan menjadi runner up Kejuaraan Beregu Asia 2020. Tim putri Korsel saat itu harus puas menjadi runner up setelah takluk 0-3 dari Jepang pada babak final. Pertandingan tim putri Indonesia vs Korea Selatan pada final Kejuaraan Beregu Asia hari ini bisa disaksikan lewat layanan streaming Mola.

Berikut adalah link live streaming tim putri Indonesia vs Korea Selatan >>> LINK

Baca Juga: Bikin Satu Indonesia Panas Dingin! The Daddies Harus Akui Kekalahan Usai Gagal Taklukkan India 16-21 24-26

Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya di Kompas.com dengan Judul "Link Live Streaming Final Kejuaraan Beregu Asia: Indonesia Vs Korsel"