Find Us On Social Media :

Urusan Warisan Dorce Gamalama Memanas, Keluarga Tak Terima Harta Diterima Anak Angkat?

GridFame.id - Wasiat Dorce Gamalama tentang pembagian harta warisan menuai polemik antara kubu anak kandung dan kubu anak angkat.

Kabarnya kedua kubu tidak setuju dengan isi wasiat Dorce Gamalama yang dinilai sangat menguntungkar kubu anak angkat.

Musyawarah antara kubu anak kandung dan kubu anak angkat Dorce Gamalama pun macet dan tidak menemui titik solusi.

"Keluarga besar rapat dengan anak angkatnya mama, sudah mulai dibicarakan memang belum menemukan kesepakatan ya," kata Mimi Astati, keponakan Dorce Gamalama.

Mimi Astati mengatakan empat anak angkat Dorce Gamalama sudah menggandeng seorang pengacara untuk mengurus harta warisan.

Sementara kubu anak kandung memilih menyelesaikan tanpa pengacara.

Situasi mulai memanas karena jalan musyawarah macet, pihak saudara kandung diduga belum bisa menerima isi wasiat Dorce Gamalama yang dinilai menguntungkan kubu anak angkat.

"Kita dari keluarga belum berembuk, ya musyawarah saja kita mah nggak mau ribut-ribut, nggak mau ramai-ramai," ujar Mimi Astati.

Alih-alih mengaku tak mau ribut, Mimi Astati mengaku jika perselisihan antara kedua kubu benar-benar terjadi.

Baca Juga: Sempat Sebut Tak Dekat dengan Saudara Kini Warisan 3 M Jadi Rebutan, Ponakan Dorce Gamalama: Kita Mau Memperjelas, Bukan Rebutan!

"Perselisihan itu biasa ya namanya juga manusia ada nggak cocoknya, ya itu wajar aja sih, kakak beradik aja ada berantemnya, apalagi kita yang," tuturnya.

Di sisi lain, Mimi Astati menegaskan bahwa ia ingin memperjelas hak warisan yang didapatkan anak kandung Dorce Gamalama.