Find Us On Social Media :

Gelaran Wayang Gus Miftah Tunjukkan Karakter Mirip ’Ustadz Khalid Basalamah’ Bercerita Transaksi Dengan PSK

Wayang karakter mirip Ustadz Khalid Basalamah

GridFame.id- Media sosial Twitter akhir-akhir ini tengah ramai mengenai pembahasan gelaran wayang  Gus Miftah di Pondok Pesantren Ora Aji (18/2).

Diketahui gelaran wayang ini diadakan sejak adanya polemik Ustadz Khalid Basalamah yang menjadi sorotan beberapa waktu lalu

Pagelaran wayang Gus Miftah  kemudian menjadi sorotan publik setelah memperlihatkan wayang yang diduga mirip Khalid Basalamah dengan jenggot dan gamis.

Sebelum acara gelaran wayang dimulai,  Gus Miftah juga terlihat  sempat memberikan sindiran yang diduga ditujukan untuk Ustadz Khalid Basalamah.

“Sigri milir…sang gethek si nogo bajul. Wah begitu pandai iblis iut menyematkan imamah dan jubah. Dengan warna putih, seakan begitu suci tanpa noda, dengan menghitamkan yang lainnya,” ujar Gus Miftah

Video yang kemudian viral ini pertama kali dibagikan akun @pgmoraaji di media sosial Twitter.

Akun tersebut terlihat membagikan beberapa unggahan gelaran wayang saat dalang Ki Warseno Slank menampilkan wayang bergambar Ustadz Khalid Basalamah.

Dalam cuplikan tersebut, terlihat Ki Warseno sebagai dalang membanting beberapa kali wayang yang bergambar Ustadz Khalid Basalamah.

“Cangkem mu cangkem opo cok. Nek ora seneng wayang ojo kakean cangkem,  Rumangsamu ameh dadi opo koe ?

(Mulutmu, mulut apa c**. Kalau tdak suka  wayang, tidak usah banyak omong. Kamu pikir mau jadi apa kamu?)

 Baca Juga: Demam Spirit Doll Dikalangan Selebgram hingga Artis Buya Yahya Beri Tanggapan: Boneka Tetap Boneka

Tak sampai di situ, nama wayang dengan gambar ustadz Khalid juga diplesetkan namanya menjadi ‘Basamalah’. Di mana diketahui, Basalamah adalah nama kepanjangan Ustadz Khalid.