Find Us On Social Media :

‘Saya Memergoki’ Bak Bau Bangkai Tercium Juga, Terkuak Perlakuan Tak Wajar Steno Ricardo Suami Mawar AFI Usai Menikah dengan Baby Sitter Anaknya Bikin Hati Hancur:Anak Saya Memohon

biodata mawar AFI

GridFame.id - Penyanyi jebolan ajang pencaian bakat AFI, Mawar Dhimas Febra Purwanti atau lebih dikenal sebagai Mawar AFI mendadak menjadi perbincangan publik lantaran bongkar perlakuan suami berselingkuh dengan baby sitter.

Tudingan Mawar AFI ini bukan tanpa sebab, ia terkejut lantaran akta perceraian baru saja diambil kemudian diketahui sang suami langsung menikah dengan sang baby sitter berinisial S.

Mawar pun mengunggah bukti-bukti atas tudingannya.

Mantan suami Mawar sendiri, Steno Ricardo sudah angkat bicara terkait hal ini.

Ia membantah tudingan Mawar, Steno mengelak tidak ada perselingkuhan antara ia dengan istri barunya itu.

Mawar tak tinggal diam, ia pun membongkar semua tabiat mantan suaminya di sosial media.

Dukungan pun banyak diberikan netizen untuk Mawar, jebolan AFI season 1 ini bahkan mengungkit proses perceraiannya.

Sikap mantan suaminya membuat hati Mawar Hancur, ia mengatakan bukan cemburu yang membuat remuk perasaannnya, namun sikap mantan suaminya usai menikah dengan sang baby sitter menyakiti hati.

Apa yang terjadi sebenarnya?MawarBaca Juga: Suami Selingkuh dan Nikah Lagi dengan Babysitter Anak, Mawar AFI Diam-diam Punya Pabrik Uang Sebanyak ini, Pantas Santai Saja

Hampir 10 Tahun Menikah Mawar AFI Resmi Cerai

Mawar yang telah menikah dengan Steno sejak tahun 2012 itu diketahui telah mengganti status di bio di akun Instagram-nya menjadi ibu bercerai dengan tiga orang anak menakjubkan.

"Divorced Mom of 3 gorgeous kids," tulisnya dalam bio Instagram @mysamawar.

Mawar juga sempat mengungkap perceraiannya yang telah terjadi sejak Januari 2022 saat menjawab salah satu pertanyaan netizen.