Find Us On Social Media :

Kini Giliran Vendor Cincin Mundur Ogah Endors, Sudah Dapat Barang Gratis Venna Melinda dan Ferry Irawan Malah Berbuat Melenceng Begini: Kacau Banget Sih!

GridFame.id - Rencana pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan diwarnai isu konflik antara keduanya dengan Elma Theana, sahabat sekaligus WO (Wedding Organizer) yang mengurus acara sakral tersebut.

Bahkan Elma Theana menyatakan mundur dan tak lagi ikut campur perihal pernikahan Ferry Irawan.

Setelah Elma Theana dan pihak WO yang mengundurkan diri, kini giliran vendor sponsor cincin nikah Venna dan Ferry angkat kaki.

Salah satu alasannya adalah karena mengetahui Elma Theana yang mundur di pernikahan Venna.

"Kurang lebih semingguan dikabarin kalau EO-nya itu mundur after (setelah) acara lamaran ya kalau nggak salah. Teh Elma-nya langsung nelpon owner-nya (pemilik) kalau misalnya mereka menyatakan untuk mundur," ungkap Jerry selaku manager toko vendor dikutip TribunJatim.com dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (22/2/2022).

Lantaran WO yang meminta untuk meng-endorse pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan mundur, maka dirinya juga memutuskan untuk mundur.

Meski cincin sudah selesai dikerjakan.

"Ya udah, berati aku nggak melanjutkan. Padahal untuk wedding ring-nya sendiri itu bener-bener udah jadi," imbuhnya.

Jerry menerangkan jika memang pihaknya melakukan endorsement tanpa menarik biaya sama sekali pada calon pengantin.

Baca Juga: Belum Resmi Saja Sudah Bikin Orang Berubah, Verrel Syok Saat Lihat Sikap Venna Melinda Setelah Pacaran dengan Ferry Irawan

Namun ada perjanjian Venna dan Ferry beri timbal balik ke penyedia cincin.

Yakni, memposting ulang jika mereka di-tag atau ditandai di unggahan medsos.