Find Us On Social Media :

Wajahnya Bak Dilempar Kotoran Padahal Sedang Nikmati Bulan Madu dengan Baby Sitter Anak-anaknya, Suami Mawar AFI Dipecat! Rekan Kerja Ungkap Tabiat Pak Marsani Bapak2id

Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI

GridFame.id - Mantan suami Mawar AFI dipecat dari perusahaannya, Steno Ricardo bak harus terima konsekuensi dari keputusannya baru bercerai dengan sang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat AFI sudah menikah lagi.

Sosok Steno Ricardo pun kian disorot lantaran kisruh rumah tangganya diunggah di sosial media, ia pun menjadi bulan-bulanan netizen.

Mawar AFI sendiri yang membongkar isu main api sang mantan suami dengan baby sitter anak-anaknya.

Diketahui mantan suami Mawar sudah menikah dengan baby sitter anak-anaknya yang diduga berinisial S.

Rumah tangga Mawar AFI pun kini menjadi topik perbincangan publik.

Imbas dari kisruh rumah tangga ini, ternyata Steno Ricardo 'didepak' dari perusahaan yang telah dirintisnya yakni @bapak2id.

Pernyataan 'dipecatnya' Steno Ricardo ini tertulis secara jelas di akun instagram @bapack2id.

"Selamat siang warga, dengan ini kami bapak2ID memberitahukan bahwa bapak Marsani Lempar Lembing sudah tidak menjadi bagian dari bapak2ID lagi," tulis admin akun tersebut.

Keputusan ini pun membuat rekan kerja Steno alias Pak Marsani bapak2ID angkat bicara.

Baca Juga: Ini Dia Biodata Steno Ricardo Mantan Suami Mawar AFI yang Diduga Selingkuh dengan Baby Sitter Anaknya, Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Dikatakan rekan Pak Marsani yakni James Jan Markus (nama samaran) keputusan tersebut dibuat demi tetap berjalannya perusahaan.