Find Us On Social Media :

'Happy Birthday Syurga Daddy...' Tangis Fuji Pecah di Sisi Makam, Adik Ipar Vanessa Angel Ungkap Keinginan Terakhir Bibi Andriansyah yang Tak Terwujud Hingga Akhir Hayat

Keluarga Haji Faisal ziarah ke makam Bibi Vanessa

GridFame.id - Sabtu pagi, (26/2/2022) keluarga Haji Faisal mengunjungi makam Bibi dan Vanessa Angel. Terlihat Fuji berziarah ke makam kakaknya, mendiang Bibi Ardiansyah dan kakak iparnya, Vanessa Angel bersama Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Tidak sendiri, Fuji datang menyusul bersama kekasihnya, Thariq Halilintar dan keduanya kakaknya Frans dan Fadly Faisal. Tanpa mengeluarkan sepatah kata, Fuji dan Thariq langsung menuju makam Bibi dan Vanessa. Kedatangan mereka ke makam untuk memperingati hari ulang tahun Bibi Ardiansyah yang ke-32 pada hari ini, Sabtu (26/2/2022). Fuji yang datang mengenakan pakaian serba hitam dan menutupi rambutnya dengan kerudung langsung duduk di samping kakaknya, Frans Faisal. Fuji dan Thariq langsung duduk di samping pusara Bibi dan melantunkan doa yang dipimpin oleh Haji Faisal.

Sebelumnya Fuji juga sempat mengunggah potret kebersamaan dirinya dengan Bibi saat merayakan ulang tahun 2021 lalu.

Fuji juga membocorkan keinginan terakhir suami Vanessa Angel yang tak terwujud hingga akhir hayatnya.

Baca Juga: Astaga Tingkahnya Bikin Geleng-geleg Kepala! Haji Faisal Ungkap Terpaksa Keluar Dari Rumah Bibi dan Vanessa Angel Gegara 'Diusir' Hakim Atas Laporan Doddy Sudrajat, Netizen Geram: Gak Ikut Bayar Malah Keberatan!

Melalui akun instagramnya, Fuji mengunggah foto tanggal 26 Februari 2021, tepat satu tahun lalu saat mereka masih bisa merayakan pertambahan usia bersama.

"Happy birthday Syurgadaddy," tulis Fuji. 

Ia juga memperlihatkan video saat Bibi sumringah diberikan kejutan ulang tahun dari istri dan adik-adiknya.

Fuji pun mengatakan dirinya begitu mencintai dan merindukan kakak sulungnya itu.

"Miss youuu," tulis Fuji.

"I love you my prenn, love you always," tambahnya.

Bahkan Bibi juga sempat menyebutkan satu harapan agar dirinya memiliki anak lagi.

"Nambah anak nambah rezeki lagi, Aamiin Aamiin Aamiin," ucap Bibi.