Find Us On Social Media :

Astaga Tubuhnya Disebut Makin Kurus, Netizen Khawatirkan Kondisi Rina Nose! Benarkah Sedang Menderita Sakit?: Teteh Semoga Baik-baik Saja ya Teh..

Rina Nose dikhawatirkan netizen, benarkah sakit?

GridFame.id - Artis presenter Rina Nose membuat publik jagat maya khawatir lantaran penampilannya yang disebut makin kurus.

Tak dipungkiri memang, Rina Nose merupakan salah satu bintang Tanah Air yang serba bisa dan banyak menghibur masyarakat untuk itu presenter sekaligus komedian Rina Nose ini pun selalu disorot.

Bahkan tak sedikit netizen yang penasaran dan bertanya apakah Rina Nose tengah menderita sakit?

Tubuhnya terlihat begitu berbeda dari biasanya, netizen pun mendoakan agar Rina Nose baik-baik saja.

Tak hanya tentang perilakunya, melainkan juga mengenai penampilan Rina.

Tetapi, baru-baru ini warganet berkomentar perihal tubuh Rina yang dianggap terlalu kurus dan membuat khawatir.

Semua ini berawal dari unggahan Rina Nose bersama Gilang Dirga dan Rizky Inggar ke Instagram.

Dalam foto tersebut, terlihat Rina tampil cantik dengan busana berwarna merah dan rambut blonde dan ketiganya duduk berdampingan di sofa.

Jika Gilang terlihat memamerkan perut buncitnya, bagian kaki Rina justru yang disorot netizen karena dianggap terlalu kurus.

Baca Juga: Psikolog Bilang Tak Bisa Sembuh? Astaga! Lama Tak Terlihat di Layar Kaca Begini Kabar Sang Artis Serba Bisa, Ternyata Rina Nose Mengidap Gangguan Mental: Kalau Lihat Sesuatu..

Komentar Netizen Mengkhawatirkan Kondisi Rina Nose

"Nggak tahu lagi @gilangdirga @lukitavati @msqueen_nettv @netmediatama @berlianp_31," tulis Rina dilansir dari Instagram, Sabtu (26/2/2022).