Find Us On Social Media :

Selamat Jalan Untuk Selamanya, Dunia Hiburan Berduka Artis Legendaris Ini Meninggal Usai Teguk Segelas Susu, Permintaan Sebelum Dijemput Maut Buat Merinding: Kalau Gak, Saya Meninggalnya Gak Tenang!

Suzanna

GridFame.id - Dunia hiburan berduka saat tahu ratu horor Indonesia, Suzanna meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Suzanna pun sempat diwarnai kontroversi karena bak ditutup-tutupi pihak keluarga.

Sebelum meninggal, Suzanna tinggal bersama sang suami, Clift Sangra dan keluarganya di Magelang.

Kepergian Suzanna dirasa Clift benar-benar mengagetkan karena sang artis diketahui selalu dalam kondisi sehat.

Dua hari sebelum mengembuskan nafas terakhirnya, Suzanna sempat merayakan ulang tahunnya yang ke 66 tahun dengan sederhana.

Kala itu ia hanya menyantap nasi kuning bersama suami, putra bungsunya yaitu Rama Yohanes.

Sang Suami, Clift Sangra juga menyebutkan Suzanna meninggal setelah meneguk segelas susu sebelum tidur.

Hal itu sudah menjadi kebiasaan artis cantik yang membintangi film Beranak Dalam Kubur itu.

Bukan itu saja, Clift juga mengatakan Suzanna sempat memberikan permintaan yang ganjil jelang kematiannya.

Baca Juga: 'Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun' Baim Wong Bawa Kabar Duka Nenek Iro Meninggal Dunia Hari Jumat, Rekan Artis Histeris Kehilangan

Beberapa waktu lalu, terungkap satu fakta terkait permintaan terakhir Suzzanna sebelum meninggal. Hal tersebut terkuak saat tim Insert Investigasi menyambangi rumah Suzzanna di Magelang, Jawa Tengah. Melansir dari acara Insert Investigasi (20/3/2021), tim pun dipersilakan masuk oleh suami mendiang Suzzanna, Clift Sangra. Tim Insert Investigasi diajak berkeliling rumah untuk mengenang Suzzanna semasa hidup. Salah satu ruangan yang disambangi yakni kamar mendiang Suzzanna. Saat berada di kamar, Clift bercerita terkait banyak hal salah satunya tentang permintaan terakhir Suzzanna sebelum meninggal. Katanya, Suzzanna ingin lipstik yang sering ia gunakan ikut dimasukkan ke dalam peti jenazah saat dirinya dikuburkan. "Lipstiknya itu, permintaan Bunda sendiri dimasukkan ke dalam peti mati," jelas Clift. "Lipstiknya Bunda yang dipake Bunda setiap hari, Bunda pernah bilang sama saya 'kalo saya meninggal ini lipstiknya dimasukkan ke dalam peti'. Lipstiknya saya taroh di tangannya Bunda," sambungnya.

Baca Juga: 'Innalillahi Selamat Jalan...' Ussy Sulistiawaty Histeris, Penyanyi Cantik Ini Meninggal Dunia di Umur 30 Tahun Gelagat Anehnya Sebelum Ajal Menjemput Bikin Bergidik: Padahal Dia Lagi Sakit