Find Us On Social Media :

Mohon Keikhlasan Doa! Jelang Pernikahan, Venna Melinda Nangis Histeris Ferry Irawan Hilang Kesadaran dan Ngaku Ditemui Ayahnya yang Telah Meninggal, Ibu Verrel: Jangan Gitu, Harus Umur Panjang!

Venna Melinda syok tahu Ferry Irawan kambuh

GridFame.id - Jelang pernikahan, Venna Melinda dan Ferry Irawan dihadapkan dengan banyak masalah.

Bukan cuma persoalan dengan WO Elma Theana, Venna Melinda juga dibuat syok tahu kondisi Ferry.

Seperti diketahui, Ferry Irawan sempat muncul dengan kondisi yang begitu memprihatinkan.

Sambil menangis, Ferry Irawan menceritakan penyakit yang ia alami.

Pria berusia 44 tahun itu menyebutkan bahwa syaraf dibagian leher belakang sudah pecah.

Pria bernama asli Ferry Irawan Kusuma tersebut mengakui, sakit yang ia rasakan saat ini adalah penyakit lama yang kambuh.

Ferry menyebut bahwa dulu ia sempat mengidap sakit dystonia, yakni ada gangguan atau kontraksi dalam otot yang ada didalam dirinya.

Baru-baru ini Ferry Irawan tiba-tiba kambuh sampai tak sadarkan diri.

Venna Melinda menangis histeris mengetahui kondisi sang calon suami.

Baca Juga: Segini Nominal Fantastis Kerugian yang Dialami Oleh WO Elma Theana Usai Diputus Sepihak Oleh Venna Melinda dan Ferry Irawan

Jelang pernikahannya dengan Venna Melinda di Bali pada Maret 2022, Ferry Irawan mendadak kurang sehat. Penyakit lamanya kambuh. Bahkan Venna Melinda dibuatnya panik. "Aku (kemarin) lihat (Ferry Irawan kambuh) dan aku panik, jadi kalau udah serangan gitu kayak lunglai," ungkap Venna Melinda dikutip TribunJatim.com dari acara "Rumpi No Secret", Kamis (24/2/2022). Diketahui, Ferry Irawan idap penyakit langka distonia sejak tahun 1999. Saat kambuh, ia akan seperti orang sakit parkinson, tremor, dan tubuh bergerak di luar perintah otak. Ferry sampai tak sadarkan diri pada saat itu, Venna Melinda yang panik hanya bisa menghubungi ibunda calon suaminya itu. Situasi pada saat itu benar-benar kacau karena Vania Athabina sang putri ikut menangis.

"Mendadak gitu (kambuhnya), jadi aku panik aku telepon mamanya ( Ferry Irawan ) sampai Vania itu nangis, pas di rumahku kan (kejadiannya)," terang Venna Melinda. Saat Ferry Irawan kambuh, Vania menangis dan terus memanggil calon papa barunya itu.