Find Us On Social Media :

'Katanya Cari Uang Untuk Mama, Nyatanya Gak!' Mama Een Murka, Kalina Octaranny Disebut Telantarkan Orangtua yang Lumpuh dan Sakit Parah: Dia Dendam Sama Saya!

Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo, dan ibunda Kalina

GridFame.id - Polemik antara Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo masih jadi sorotan publik.

Pasca resmi cerai, keduanya terlibat aksi saling tuding di jagat maya.

Kalina membongkar bukti perselingkuhan Vicky Prasetyo selama menikah dengannya.

Sementara Vicky menuding Kalina booking hotel dengan pria lain. Belum selesai masalah dengan Vicky, kini ibunda Kalina Octarannya pun ikut muncul.

Kali ini ibunda Kalina Ocktaranny justru muncul dan mengatakan fakta terkait perilaku sang anak. Ibunda Kalina Ocktaranny yang saat ini sedang sakit mengaku jika Kalina tak pernah terjun langsung mengurusnya.

Padahal Mama Een, ibunda Kalina sedang dalam kondisi lumpuh.

Mama Een juga menyebut Kalina ada dendam pribadi dengannya.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar! Kalina Ocktaranny Ungkap Nafkah yang Diberikan Vicky Prasetyo Selama Menjadi Suami Istri,'2 Juta Buat Asuransi'

Ibunda Kalina Ocktaranny bongkar borok sang putri, Erlan Warhania ungkap perlakuan eks Vicky Prasetyo.  Tak dampingi sang ibunda selama sakit, Kalina Ocktaranny buat Mama Een murka.  Mantan mertua Deddy Corbuzier tersebut menyebutkan sang putri terakhir menemuinya tahun lalu, bahkan tak angkat telpon dan balas pesan WhatApp. Dua setengah tahun sudah Erlan Wardhania alias Mama Een lumpuh akibat penyakit yang dideritanya. Selama ini ditutupi, ibunda Kalina Ocktaranny itu akhirnya membongkar perlakuan sang putri padanya. Blak-blakan Mama Een mengungkap sikap buruk putri semata wayangnya itu pada publik. Mama Een menyebut selama ini Kalina tak pernah turun tangan langsung untuk merawatnya. Kalina hanya memasrahkan perawatan dan pengobatan Mama Een pada seorang asisten bernama Omen. Tapi, menurut Mama Een, Omen tidak pernah menjalankan tugasnya dengan benar.

Baca Juga: Bak Lagu Lama Diputar Lagi! Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Kini Saling Tuding Selingkuh, Mantan Deddy Corbuzier Ungkap Hal Ini: Kalau Saya Ada Hubungan Gak Apa-apa!

Menurut cerita Mama Een, sang putri tak pernah menjenguknya. "Jujur selama saya sakit ini, Kalina nggak pernah ke sini, nggak pernah telepon saya, saya telepon ga diangkat," ungkap Mama Een, dikutip dari tayangan YouTube Cumicumi, Jumat (25/2/2022). Pertemuan terakhir Mama Een dengan Kalina terjadi saat ulang tahun sang mama tahun lalu. Ditanya soal penyebab Kalina menelantarkannya, Mama Een mengaku tak tahu. Namun, Mama Een menduga Kalina menaruh dendam pada dirinya. "Saya nggak tahu masalah apa, yang tahu kan Rani (panggilan Kalina,-red). Dendam mungkin sama saya," sambung Mama Een. Mama Een menyebut Kalina telah melakukan kejahatan kemanusiaan padanya. "Kalau boleh saya bilang, ini adalah kejahatan terhadap diri saya." "Dari awal saya sakit, dia yang ngurus saya sama Omen. Itu panjang perjalanan saya," cerita Mama Een.

Baca Juga: 'Ada Saksinya!' Bungkam Mulut Tajam Vicky Prasetyo, Lelaki Ini Bocorkan Fakta Kalina Octaranny Ngamar di Hotel Bareng Berondong