Find Us On Social Media :

'Mukanya Asam!' Sudahlah Wajah Tanpa Make Up Dibully, Mawar AFI Bak Tuang Bensin ke Api Kuliti Borok Eks Baby Sitter Sebelum Ditikung: Ditransfer...

Susi Latifah dibully

GridFame.id - Wajah eks baby sitter Mawar AFI langsung jadi bulan-bulanan pasca muncul.

Foto itu perdana muncul setelah kisruh rumah tangga Mawar dengan Steno Ricardo.

Banyak yang menyebut wajahnya jauh beda dengan foto pernikahan yang beredar.

Memang karena efek make up, namun pada foto yang beredar wajahnya pun kalah jauh dengan Mawar AFI.

Kini Mawar AFI menanggapi pernyataan mantan suaminya, Steno Ricardo, soal mencari sosok istri yang penurut.

Ibu tiga anak ini pun melemparkan sindiran pedas kepada sang mantan melalui Instagram Story miliknya belum lama ini.

"Kok bisa tahu yang sekarang lebih nurut itu tolok ukurnya dari mana? Kalau ngukurnya waktu masih digaji, ya iya nurut," tulis Mawar AFI.

Dia juga mengungkapkan bahwa mantan babysitter-nya yang bernama Susi itu selalu memasang wajah kecut kepada dirinya. "Sama masnya nurut, kalau sama saya mah suka pasang muka asam," lanjut Mawar.

Pemilik nama asli Mawar Dhimas Febra Purwanti ini lantas bercerita soal salah satu anaknya buang air besar hingga tembus ke celana depan.

Baca Juga: 'Udah Jadi Nyonya Muka Tetep Babu!' Akhirnya Muncul Tanpa Make Up, Wajah Susi Eks Baby Sitter Mawar AFI Pasca Dinikahi Steno Ricardo Jadi Bulan-bulanan Netizen: Auranya Gelap!

"Padahal katanya sudah diceb*kin. Saya marah? Enggak loh, saya yang bersihin sendiri," ungkap Mawar. Dia pun menyinggung soal dugaan hubungan terlarang antara mantan suaminya itu dengan sang babysitter.

"Pedekate sudah berapa lama bisa yakin banget nurut. Sembilan tahun bukan waktu sebentar loh, kalau enggak nurut mungkin usai pernikaha sembilan saja, sembilan hari kali," kata Mawar.