Find Us On Social Media :

'Gue yang Berbuat, Anak Gue Jadi Korban' Pilu Gagal dengan Brotoseno, Angelina Sondakh Disebut Tak Kuasa Menangis Bahas Keanu Massaid: Takut Keanu Benci Gue

GridFame.id - Angelina Sondakh sempat menceritakan kesedihan terbesarnya pada sang sahabat, Mak Goblek.

Ia menuturkan ketakutannya bertemu dengan putra buah perniakahannya dengan Adjie Massaid, Keanu yang telah mengetahui dirinya dipenjara.

Tangis Angelina Sondakh pecah ketika berhadapan dengan persoalan anaknya, Keanu Massaid, putra semata wayangnya.

Total sudah 10 tahun Angelina Sondakh berpisah dengan sang putra kesayangan gara-gara mendekam di penjara.

Setelah mendekam selama 10 tahun dipenjara, Angelina Sondakh akan bebas pada April 2022.

Sayangnya saat bebas nanti, Angelina Sondakh tidak akan dijemput anak semata wayangnya, Keanu Jabar Massaid, yang absen datang ke penjara.

Padahal, momen tersebut jadi awal pertemuan Angelina Sondakh dengan sang putra yang ditinggalkan sejak usia 2 tahun.

"Awalnya mau datang, tapi kata mba Angie Covid-19 lagi tinggi-tingginya," kata Krisna Mukti, kuasa hukum Angelina Sondakh, dikutip TribunnewsBogor.com dari Youtube Seleb OnCam News.

Diketahui, mantan Puteri Indonesia 2001 itu dipenjara karena tersangkut korupsi.

Baca Juga: 'Rindu Angie Untuk Adjie' Makin Cantik Pasca Dilepas Brotoseno, Mudjie Massaid Bongkar Curhat Pilu Angelina Sondakh di Penjara Masih Pikirkan Adjie Massaid: Lagu dari Angie

Satu tahun selepas Adjie Massaid meninggal, Angelina Sondakh ditetapkan sebagai tersangka korupsi proyek wisma atlet SEA Games di Tangerang oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 3 Februari 2012.

Dalam persidangan, rekan sesama anggota Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin menyebutkan adanya uang Rp 2 miliar ke Angelina Sondakh.