Find Us On Social Media :

Terlahir Kaya Raya! Face Reader Ini Sampai Shock Saat Baca Masa Depan Anak Pertama Atta Halilintar dari Bentuk Jidatnya

Nama Anak Atta dan Aurel dipanggil Mochi, baru lahir penggemarnya sudah ribuan

GridFame.id - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia menjadi orang tua baru.

Bahkan kebahagiaan keduanya juga ikut dirasakan oleh keluarga besar mereka.

Apalagi, baru baru ini wajah Ameena Hanna Nur Atta muncul ke media.

Ternyata, wajahnya cantik dan menggemaskan banget, lo.

Seorang face reader pun sampai kagum dan mengungkapkan nasib Ameena jika dilihat dari jidatnya.

Gimana, ya ?

Face Reader Baca Nasib Ammena Nur AttaSudah melahirkan dan mengumumkan wajah serta nama anak pertamanya, banyak beberapa para ahli melihat masa depan anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut.Salah satu orang yang ikut melihat masa depan anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bernama Yudi Candra seorang Face Reader.

Baca Juga: Bukan Kaleng-Kaleng KD Minder Tahu Ini! Lahir jadi Cucu Sultan, Ashanty Siapkan Sederet Aset Berharga Untuk Anak Aurel: Ada Puluhan Cabang, Kasih Apa Aja yang Diminta!

Saat melihat foto anak pertama Atta Halilitar dan Aurel Hermansyah ia mengatakan bahwa cucu Anang Hermansyah tersebut orang yang sangat pintar dan kreatif."Kalo diliat dari bentuk jidatnya, ini anak pinter banget kreatif, imajinatif dia banyak fashionnya, banyak pandangannya, bisa berimajinasi tentang hal-hal baru," ujar Yudi Candra dikutip dari kanal YouTube Cumicumi uyang diposting di akun Instagram @insta_julid, Selasa (1/3/2022).Tak dapat membendung kekagumannya pada anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, ia pun memuji lagi."Anaknya pinter banget udah pasti dia di zona 1 dimana dia adalah seorang intelektual dan juga karirnya bagus," lanjutnya.Yudi Candra pun mengatakan bahwa Ameena Hanna Nur Atta adalah anak yang berkah untuk banyak orang.Mata Ameena Hanna Nur Atta pun memiliki daya tarik yang magnetik."Saya rasa anak ini berkah untuk banyak orang, rezeki. dia juga memiliki daya tarik yang magnetik dari matanya," ungkap Yudi Candra.Kemudian Yudi Candra pun mengatakan jika Ameena Hanna Nur Atta ini dapat membuat banyak orang senang.Anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dapat mengekspresikan emosinya dengan sangat positif.

Baca Juga: Tak Cuma Nama Anak Atta dan Aurel, 11 Nama Anak Artis Ini Punya Arti yang Tak Kalah Baik dan Unik, Bisa Jadi Inspirasi!

"Dia bisa mengekspresikan emosi dia dengan sangat positif, bisa membuat banyak orang seneng kalo dia seneng dia bisa bener-bener happy, kalo dia lagi sedih dia bisa menunjukkan kalo dia lagi gak happy," ungkapnya.

Ashanty Siapkan Warisan untuk Ameena