Find Us On Social Media :

'Gak Kuat Kalo Lihat Suami Istri itu Berdekatan,' Sosok ini Sebut Istri Baru Steno Ricardo Cemburu Melihat Sang Suami Masuk Kamar Mawar AFI

Sosok ini pernah menyebut istri baru Steno sempat cemburu dengan Mawar saat masih jadi babysitter

GridFame.id - Nama Mawar AFI mendadak jadi perbincangan.

Hal ini lantaran penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini membeberkan masalah rumah tangganya.

Rumah tangganya yang adem ayem disebut harus terusik oleh ulah pengasuh anak yang menjadi wanita selingkuhan suaminya Steno Ricardo.

Berbagai peramal kondang pun mencoba mengungkapkan pendapatnya tentang hubungan terlarang yang dilakukan suami Mawar AFI dan babysitter anaknya.

Di antaranya adalah wanita di balik akun @titisannyairatukidul__.

Selain mengatakan hubungan terlarang ini sudah berlangsung sejak lama, ia juga menyebut bahwa mantan suami Mawar AFI adalah tipikal pria yang suka berbohong.

Kemampuan bersilat lidahnya membuat Mawar AFI selalu saja percaya dan tak pernah menaruh rasa curiga kepada sang mantan suami.

"Yang saya baca neng M ini orang nya terlalu polos, kurang peka, tipe orang yang gak mudah percaya dengan apapun itu sebelum ada bukti, gampang dibohongi."

Baca Juga: Baru Nikah Hitungan Hari, Susi Eks Babysitter Mawar AFI Sudah Curhat Kesengsaraan, Karma? Istri Steno Ricardo: Diatur

"Karena memang suaminya pinter bohong & jago bersandiwara, sampai pada akhirnya ketahuan sekarang, padahal hubungan mereka sudah lama lho, sebelum di bawa ke rumah juga mereka sudah ada hubungan, malahan sudah sering bolak balik si suaminya maen ke rumah ortu babysitter itu, ortu nya dari awal udah mendukung," tulis akun @titisannyairatukidul__, dikutip TribunJatim.com dari Grid.ID.

Soal babysitter anakknya yang sempat kabur, sang peramal menyebut kejadian itu didasari oleh rasa cemburu.

Di mana ia mulai resah setiap kali Mawar AFI sedang berdekatan dengan Steno Ricardo.