Find Us On Social Media :

Liburan Berakhir Tragis! Niat Hati Menghabiskan Waktu Bersama Satu Keluarga Harus Telan Pil Pahit, Balita 4 Tahun Sempat Menghilang di Pantai Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Ilustrasi garis polisi

GridFame.id - Niat hati menyenangkan anak-anak di momen liburan, namun kejadiaan menyakitkan dialami satu keluarga yang harus kehilangan salah satu anggota keluarganya meninggal dunia.

Balita berusia 4 tahun ditemukan meninggal dunia saat berlibur bersama keluarganya di Pantai Kerandangan Batulayar pada Minggu (27/2/2022).

Kejadian ini terjadi di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sebelum ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, bocah tersebut dilaporkan hilang oleh keluarga. Korban dilaporkan hilang sekitar pukul 16.00 Wita.

“Keluarga korban kemudian melapor kejadian tersebut Polsek Batulayar.

Untuk kemudian dilakukan pencarian," kata Kapolsek Batulayar Kompol Priyo Suhartono dalam keterangan tertulis, Senin (28/2/2022).

Korban ditemukan sekitar pukul 00.50 Wita dalam proses pencarian.

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia tidak jauh dari lokasi tempatnya berlibur bersama keluarga.

“Ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, dengan posisi telungkup di seputaran danau yang ada di Pantai Kerandangan,” kata Priyo.

Baca Juga: Inalillahi, Artis Lawan Main Rano Karno Meninggal saat Adzan Subuh! 40 hari Sebelum Tiada Ada Gelagat Tak Biasa Ternyata Begini Tanda Orang akan Meninggal

Priyo menjelaskan, korban datang ke pantai ke pantai itu bersama keluarga.

Karena diduga lepas dari pengawasan, korban yang masih bocah itu hilang.