Find Us On Social Media :

Kini Lengket Kembali Setelah 10 Tahun Perang Dingin, Anang Hermansyah Ternyata Pernah Hampir Hutang ke KD dan Raul Lemos Demi Hidupi Aurel dan Azriel: Aduh, Gila Ini!

Krisdayanti, Raul Lemos, Anang Hermansyah

GridFame.id - Hidup Anang Hermansyah pasca cerai dari Krisdayanti memang begitu memilukan.

Ditinggal wanita yang telah didampinginya sejak awal karir membuat Anang bak hilang arah.

Apalagi Krisdayanti memilih melabuhkan hatinya pada pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos.

Hal itu membuat Anang pun memilih hengkang dari istananya bersama KD dan tinggal di ruko sempit.

Namun siapa sangka, kedua anaknya justru menyusul dan memilih tinggal bersamanya daripada hidup nyaman serba kecukupan dengan KD.

Hati Anang pun dibuat trenyuh, apalagi saat itu Aurel dan Azriel masih cukup kecil untuk memahami kondisinya.

Bahkan Aurel mengatakan dirinya pernah harus makan mie instan bertiga dengan ayah dan adiknya serta tidur di satu kasur yang sama.

10 tahun lamanya juga KD hidup jauh dari anak-anaknya yang disebut meninggalkannya karena ada Raul Lemos.

Kini kedua keluarga itu kembali harmonis, ternyata Anang pernah nyaris hutang ke KD demi hidupi Aurel Azriel, loh.

Baca Juga: Bak Kepeleset Lidah! Anang Hermansyah Keceplosan Ungkap Penyesalan Nikahi Krisdayanti di Depan Ashanty, Respon Sang Istri jadi Sorotan

Belasan tahun ditutupi akhirnya barulah terungkap kini alasan sebenarnya Aurel dan Azriel lebih pilih Anang Hermansyah. Seperti diketahui Aurel dan Azriel memang memilih tinggal dengan Anang dalam gaya hidup susah. Memilih tinggal di ruko yang kotor dan penuh tikus, Aurel dan Azriel tak ingin bersama Raul Lemos. Alasan Aurel dan Azriel sejak dulu rupanya valid karena Raul Lemos padahal Krisdayanti tak mau mengakui hal itu.

Dalam sebuah wawancara, Krisdayanti pernah mengakui anak-anaknya bukan tidak mau bersama Raul Lemos. Krisdayanti mati-matian mengutarakan bahwa kala itu dua anaknya bukan tak mau mengenal Raul Lemos. Apalagi dekat dengan pengusaha Timor Leste itu, tetapi lebih kepada tak mau karena komitmen. Menurut KD, alasan Aurel dan Azriel tinggal bersama Anang karena kesepakatan bersama. “Karena komitmen kami (bersama Anang) waktu itu pisah, sekitar 10 tahun lalu, ‘kita pisah, tapi anak-anak sama saya,’ itu menurut Mas Anang,” ungkap sang diva.