Find Us On Social Media :

Ayah Rozak Bisa Kejang Tahu Ini! Ngaku jadi Janda Paling Kaya Se-Depok, Ayu Ting Ting Histeris Tiba-Tiba Diputus Kontrak Semua Stasiun TV Usai Isoman: Gak Mungkin!

Bak Rosalinda Indonesia, intip penampilan Ayu Ting Ting pakai kebaya dengan warna rambut mencolok bikin pangling netizen.

GridFame.id - Siapa yang tak kenal Ayu Ting Ting.

Namanya dikenal sebagai salah satu pedangdut dengan bayaran fantastis sekali tampil.

Ayu mampu meraup ratusan juta untuk sekali naik panggung.

Mengawali karir sejak masih remaja, karir Ayu Ting Ting meroket berkat lagu Alamat Palsu miliknya.

Impian ayah Rozak memiliki anak seorang artis pun terwujud berkat Ayu Ting Ting.

Bahkan Ayu Ting Ting juga menjadi tulang punggung keluarga menggantikan ayah Rozak.

Bukan hanya menjadi penyanyi, Ayu juga kini banting setir menjadi presenter dan pelawak di berbagai program TV.

Tak heran jika ayah Rozak sampai menjulukinya sebagai janda paling kaya se-Depok.

Namun baru-baru ini Ayu Ting Ting histeris tiba-tiba diputus kontrak semua stasiun TV.

Baca Juga: Bongkar Rahasia! Ivan Gunawan Ngaku Pernah Mau Pinjam Uang Rp 500 Juta Ke Ayu Ting Ting, Balasan Sang Biduan Justru Nyelekit, Ada Apa?

Hal tersebut diketahui dari unggahan video kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL berjudul 'Ayu Ting Ting Dipecat dari Semua Acara! | BIKIN PANIK (27/02/22) Part 4. Awalnya prank uya Kuya berhasil mengelabuhi mantan istri Enji Baskoro hingga memicu kegelisahannya sebab diputus kontrak kerja secara sepihak. Ayu Ting Ting tak sadar dirinya sedang menjadi target Uya Kuya. Dia pun protes dengan keputusan pihak TV yang dinilai memberatkan sepihak. Wajar, Ayu Ting Ting merupakan salah satu host ternama di Tanah Air yang sukses memandu salah satu acara beken Lapor Pak Trans7 bersama Andre Taulany, Wendy Cagur dan Andika Pratama. Nah, putri sulung ayah Rozak dan Umi Kalsum diputus kontrak dengan alasan ada penurunan kinerja pada dirinya.

"Berdasarkan data yang Ayu lihat, kinerjanya tuh turun ya maksudnya kayak banyak yang komplain. Dari anak-anak juga dari internal juga pada bilang, " kata Reni yang mengaku menjadi manajer produksi Trans7 yang baru. "Sudah disimpulkan oleh manajemen bahwa mohon maaf banget Ayu akan digantikan nih untuk semua acara di sini, " imbuhnya. Mendengar pernyataan itu, pedangdut asal Depok tersebut langsung kaget dan panik. "Hah maksudnya?, " tanya Ayu.