Find Us On Social Media :

Rohimah Kini Tinggal di Turki Usai Menikah Lagi dengan Zeki Bayrak Iskander! Reaksi Anak-anak Kiwil Disorot, Tabiat Ayah Sambung Dibongkar: Kaget Banget

Rohimah Alli resmi nikahi Pria Turki.

GridFame.id - Kebahagiaan Rohimah Alli usai dinikahi bule asal Turki sempat menjadi sorotan publik, pasalnya selama ini janda komedian Kiwil itu tak pernah terlihat memperlihatkan sosok pria yang kini menjadi suaminya.

Tak diketahui kedekatannya, Rohimah membuat terkejut publik dengan kabar pernikahannya yang diduga dilaksanakan di Turki, tempat asal sang suami.

Rohimah pun disebut-sebut kini menetap di Turki bersama sang suami.

Anak-anak Rohimah, buah cinta dari pernikahannya dengan Kiwil pun mengaku terkejut dengan keputusan sang ibunda.

Dinda dan Awil mengatakan sebelum menikah anak Rohimah dan Kiwil ini pun tak mengetahui sang ibu memiliki hubungan spesial dengan pria yang kini menjadi ayah sambung mereka.

"Kaget, kaget banget," ujar Dinda.

Dinda dan Awil juga membongkar sebuah fakta baru jika Rohimah dan sang suami ternyata melakukan taaruf selama dua bulan.

Sehingga tak ada kabar kedekatan keduanya dan memilih langsung memberi kabar bahagia menikah pada 24 Februari 2022.

"Nggak pacaran. Taaruf, dua bulan lebih. Nikah 24 Februari 2022," ungkap Dinda dan Awil.

Baca Juga: Pantas Langsung Mau Diajak Menikah! Kiwil Dijamin Cuma Bisa Gigit Jari, Terkuak Ternyata Profesi Suami Rohimah Bukan Orang Sembarangan

Kaget Sang Ibu Menikah Lagi

Pengakuan Dinda dan Awil itu diketahui saat diundang ke 'Pagi Pagi Ambyar' TRANS TV, Dinda dan Awil anak Rohimah dengan Kiwil ikut buka suara perihal pernikahan sang ibunda tercinta.