Find Us On Social Media :

Bak Langit dan Bumi dari Kiwil! Sang Putra Bongkar Tabiat Asli Suami Baru Rohimah! Singgung Soal Restu sampai Izin

Rohimah Alli resmi nikahi Pria Turki.

GridFame.id - Kabar bahagia datang dari Rohimah.Ia baru saja melangsungkan pernikahan di Turki dengan pria pilihannya pada Kamis (24/1/2022).Zeki Bayrak Iskander adalah pria pilihan Rohimah untuk jadi pendamping hidupnya.Rohimah bahkan jauh-jauh ke Turki untuk melaksanakan pernikahannya tersebut.

Sang suami pun tak pelak langsung dibandingkan dengan sosok Kiwil, mantan suami Rohimah.

Bahkan, sang putra juga ikut membongkar sifat sang ayah tiri.

Anak Rohimah Bongkar Sifat Asli Sang Ayah TiriKini sudah sah jadi istri orang, anak-anak Rohimah ungkap fakta tak terduga.Pengakuan Dinda dan Awil itu diketahui saat diundang ke 'Pagi Pagi Ambyar' TRANS TV, Dinda dan Awil anak Rohimah dengan Kiwil ikut buka suara perihal pernikahan sang ibunda tercinta.

Baca Juga: Tanah Makam Rommi Sang Kekasih Belum Kering, Janda Kiwil Kini Sudah Move On! Rohimah Menikah dengan Bule Turki, Eva Bellisima Ungkap Sosoknya Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Dinda sebagai anak mengaku kaget karena saat sang ibunda akan menikah lagi.Tetapi demi kebahagiaan sang ibunda, Dinda ikut merasa senang juga sekaligus sedih karena harus ditinggal jauh ke Turki.Berbeda dengan Dinda, Awil mengaku sempat diceritakan oleh sang ibunda perihal calon suami yang akan dinikahinya itu.Anak Kiwil dan Rohimah itu mengatakan, akan mendukung keputusan apapun yang membuat ibunya bahagia. "Kalau Bunda minta izin dulu ke Awil karena bagaimana pun Awil anak yang paling kecil lah di rumah.Terus Bunda mau ke Turki mau menikah sama orang sana," ujar Awil."Yah kalau Awil sih kalau misal itu bahagia buat Bunda disegerakan saja," sambungnya.Saat ditanya perihal sosok ayah sambungnya, Awil menyebut bahwa ayahnya itu orang yang tegas dan berwibawa."Orangnya baik, tegas dan berwibawa," beber Awil.

Reaksi Anak Kiwil Soal Ibunya yang Nikah Lagi

Baca Juga: Baru Kemarin Ditinggal Berondongnya Wafat, Rohimah Alli Disebut Bakal Menikah di Turki dengan Pria Ini! Janda Kiwil Sampai Tinggalkan Anak-anak: Berhak Bahagia

Rizky Arnanda, anak Kiwil dan Rohimah bereaksi tahu ibunya menikah dengan seorang pria di Turki.Rohimah bahkan jauh-jauh ke Turki untuk melaksanakan pernikahannya tersebut.Mengenakan gamis senada berwarna pink, Rohimah tampak mencium tangan suami barunya itu.Diketahui Rohimah menikah dengan seorang pria di Turki kemarin, Kamis (24/1/2022)Rona bahagia terpancar dari wajah Rohimah Alli yang sudah kembali memiliki keluarga dan suami baru.

Busana yang bak menggambarkan suasana hatinya usai kembali memiliki suami dan berumah tangga."Insha Allah.. Yakin bahwa Allah akan memberikan indah pada waktunya untukku dan anak-anakku.Percaya terus berdoa juga tetap tersenyum serta semangat bahwa takdir kebaikan dan yang terbaik dari Allah akan ada, Bismillah," tulis Rohimah di akun Instagramnya.Tahu ibunya menikah lagi dengan orang Turki, Rizky Arnanda pun angkat bicara.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Eva Belisima Mendadak Depak Rohimah Alli dari Pertemanan Gegara Kecewa Janda Kiwil Lakukan Hal Mengejutkan Ini: Saya Buang Jauh-jauh!

Pantauan Sripoku.com, dalam akun Instagramnya, Rizky Arnanda bereaksi lihat ibunya sibuk cari suami baru.Bukan tak bahagia, ternyata Rizky Arnanda ikut bahagia dengan pilihan Rohimah.Rizky Arnanda mendukung penuh keputusan Rohimah untuk menikah dan mencari kebahagiaan.Ia juga bahagia dengan kabar bahagia pernikahan sang ibunda."Happy for u mom,"tulis Rizky Arnanda.