Find Us On Social Media :

Biaya Make Up Mantan Baby Sitter Mawar AFI 15 Juta? Penyanyi Jebolan AFI Terkejut, Steno Ricardo Kepergok Transfer Uang Keperluan Susi Sebelum Resmi Menikah

Steno Ricardo dan Baby Sitter anak Mawar AFI

GridFame.id - Sosok Susi Latifah bak artis baru yang kini tengah menjadi topik perbincangan publik, lantaran wanita yang tadinya berprofesi sebagai baby sitter anak itu diduga menjadi pelakor dalam rumah tangga Mawar AFI dan Steno Ricardo.

Mawar AFI dibuat terkejut dengan pernikahan Steno Ricardo dengan Susi Latifah.

Bak tersambar petir hatinya, pasalnya sosok Susi yang sudah dianggap adik sendiri malah mengkhianati dengan mau menikah dengan Steno Ricardo.

Potret pernikahan Susi dan Steno pun tersebar.

Kecurigaan akan adanya perselingkuhan pun mulai terasa, lantaran Mawar AFI mengaku belum lama bercerai.

Ia penasaran dan bertanya-tanya kapan benih-benih cinta antara mantan suami dan baby sitter anaknya itu mulai bersemi.

Dalam unggahan Instagram-nya, Mawar AFI juga sempat mengungkapkan kecurigaannya pada sang mantan suami.

Ia curiga jika pernikahan Steno Ricardo Gaus dan Susi Latifah sudah direncanakan dari jauh-jauh hari, bahkan sebelum dirinya dan Steno resmi bercerai.

Waduh, apa yang sebenarnya terjadi?

Baca Juga: Didepak Jadi Istri Digantikan Baby Sitter Anaknya Sendiri, Mawar AFI Angkat Kaki dari Rumah? Sebelum Cerai, Jebolan AFI Curiga Steno Ricardo Suka Transfer Uang dengan Nilai Fantastis ke Susi Latifah

Steno Ricardo Transfer Uang 15 Juta untuk Make Up Susi Latifah?

Kecurigaan Mawar AFI pun bukan tanpa alasan, ia menduga rencana pernikahan sudah diatur dengan sebaik mungkin lantaran 'hajatan' yang digelar cukup meriah.