Find Us On Social Media :

Makin Lengket Bak Perangko dengan Fuji, Atta Halilintar Cium Gelagat Tak Beres Thariq Halilintar sampai Beri Peringatan Keras: Nanti Kita Gerebek Ramai-ramai!

Fuji dan Thariq Halilintar

GridFame.id - Jalinan asmara Thariq Halilintar dan Fuji masih menjadi pusat perhatian.

Pasangan yang memiliki selisih umur 3 tahun itu semakin hari makin lengket bak perangko.

Keduanya juga sudah tak lagi malu-malu memamerkan kemesraan di depan publik 

Bersama Fuji, Thariq juga kebanjiran job sampai wara-wiri di layar kaca.

Tak heran jika baru-baru ini adik Atta Halilintar itu berniat mengikuti jejak kakaknya membeli rumah.

Tak main-main, Thariq bakal merogoh kocek hingga miliaran rupiah untuk memiliki rumah impiannya.

Niat Thariq itupun didukung penuh Atta, apalagi ia merasa adiknya sedang mempersiapkan masa depannya dengan Fuji.

Meski masih belum tahu kapan akan naik pelaminan, Thariq mengatakan dirinya sudah memantapkan diri untuk meminang adik Bibi Andriansyah itu.

Namun tiba-tiba Atta justru mencium gelagat tak beres adik ipar Aurel itu.

Baca Juga: 'Jangan Ngadi-ngadi' Ceritakan Momen Nyesek Datangi Pesta Pernikahan Tanpa Diundang Gegara Kesulitan Makan, Thariq Halilintar justru Kena Skakmat Netizen Gegara Satu Fakta Ini

YouTuber Atta Halilintar mengantar adiknya Thariq Halilintar mencari rumah baru. Melalui kanal YouTube AH pada Rabu (2/3/2022), Atta Halilintar menyambangi rumah pertama yang dipilih Thariq Halilintar. Atta Halilintar menilai rumah pertama pilihan adiknya sangat rapi, selain itu, Atta Halilintar merasa rumah tersebut cocok dengan Thariq Halilintar yang belum keluarga.

"Jadi ini rumah pertama yang Thariq mau lihatin, kalau dari luarnya sih sudah rapi ya," kata Atta Halilintar. "Menurutku Thariq sekarang enggak perlu gede-gede banget, karena kalau terlalu gede perawatan akan tinggi," tambahnya. "Terus dia tinggalnya juga masih sendiri, listrik, air naik, harus efektif hidup itu," jelasnya. Atta Halilintar menanyakan kesiapan Thariq Halilintar tinggal sendirian. "Enggak tahu dia sudah siap belum nih tinggal sendiri?," tutur Atta Halilintar. Kameramen sontak menyinggung pasangan Thariq Halilintar yang diajak tinggal di rumahnya.