Find Us On Social Media :

10 Tahun Sang Ayah Hidup Menanggung Malu, Dicemooh! Angelina Sondakh Bebas Langsung Cium Kaki Orangtua, Mantan Brotoseno Menyesal: Allah Sudah Menampar Saya

angelina sondakh

GridFame.id - Angelina Sondakh bebas membuat tangis orangtuanya pecah, sadar sempat membuat kecewa mantan Brotoseno ini langsung mencium kaki ayah dan ibunya.

Artis an politisi Angelina Sondakh telah meninggalkan Lapas Perempuan di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (3/3/2022) kemarin.

Eks Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat ini meninggalkan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur sekitar pukul 06.30 WIB.

"Alhamdulillah saya sudah dinyatakan bebas," kata Angelina Sondakh di Lapas Perempuan, Pondok Bambu.

Mengenakan atasan berwarna pink serta berhijab Angie sapaan akrabnya juga menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat Indonesia, berharap perilakunya di masa lalu tidak dicontoh.

"Saya ingin meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia setelah perbuatan saya tidak patut ditiru dicontoh saya menyesal," tuturnya.

"Saya berterima kasih kepada Allah yang sudah menampar saya sehingga saya harus dibina,"lanjutnya.

Tak lupa, ia pun menyampaikan permintaan maafnya kepada kedua orangtua, dan sang putra.

"Saya minta maaf kepada orangtua saya di usia mereka yang sudah lanjut. Saya Inshaallah akan membahagiakan orangtua"ucapnya.

Baca Juga: 'Welcome Home Mommy Anggie' Tangis Angelina Sondakh Pecah Peluk Aaliyah dan Keanu, Reza Artamevia Sumringah Sambut Istri Kedua Adjie Massaid: Saya dan Anggie Gak Ada Masalah...

"Saya berterima kasih kepada Keanu yang sudah kuat tangguh Mami menyesal mami minta maaf," ujarnya.

Angie juga mengucapkan salam perpisahan untuk teman-teman napinya.