Find Us On Social Media :

Jemput Angelina Sondakh di Rutan, Tangis Sang Sopir Pecah Saat Ungkap Alasan Setia Walau Ditawari Pekerjaan Oleh Anggota DPR Lain, 'Tolong Jagain Mas Keanu'

Sosok sopir ungkap pengakuan dosa terhadap Keanu Massaid pada Angelina Sondakh yang baru saja bebas dari pernjara.

GridFame.id - Angelina Sondakh resmi bebas dari penjara, Kamis (3/3/2022) sekitar pukul 06.30 WIB.Diketahui Angelina Sondakh bebas setelah menjalani masa hukuman selama 10 tahun terkait kasus Wisma Atlet dugaan korupsi.Ketika bebas tidak ada satu pun pihak keluarga yang menjemput Angelina Sondakh.Ia hanya dijemput oleh sopir pribadinya yang sudah lama bekerja dengannya.

Di mobil pun, sang supir menceritakan soal alasannya tetap setia bekerja.

Tangisannya pun sampai pecah, lo.

Tangis Sopir Angelina Sondakh Pecah

Ketika bebas, Angelina Sondakh dijemput oleh sopir pribadinya yang sudah lama bekerja dengannya.Selama diperjalanan isak tangis mewarnai perjalanan Angelina Sondakh ketika keluar dari penjara.

Baca Juga: 'Kirain Anak Pak Doddy, Tapi Beda Nasib' Bolak-balik Dihujat Netizen Gegara Fisiknya, Mayang Kini Justru Disebut Mirip Artis Cantik Anak Sambung Angelina Sondakh

Ignasius, supir pribadi Angelina Sondakh menangis bahagia ketika melihat majikannya yang selama ini mendekam di penjara akhirnya bebas dan dapat berkumpul dengan keluarganya lagi.Tangisnya pecah kala menceritakan momen dirinya kerap mengantar anak Angelina Sondakh yang bungsu, Keanu berangkat ke sekolah sejak kecil.Ia pun mengingat momen ketika dirinya bohong kepada Keanu kecil saat  menanyakan kemana Angelina Sondakh.

Tak hanya itu saja, Ignasius juga menceritakan kepada Angelina Sondakh bahwa ia sempat ditawari pekerjaan oleh anggota DPR RI saat istri Adjie Massaid mendekam dalam penjara."Waktu ibu jadi tersangka, ada anggota DPR RI yang sempat nawarin saya,” ujar Ignasius dikutip dari kanal Youtube Keema Entertainment pada Rabu, (2/3/2022).Karena mendapat amanah dari Angelina Sondakh, Ignasius pun menolak.Ia lebih memilih untuk menjalankan amanah dari Anggelia Sondakh.Amanah yang diberikan Angelina Sondakh kepada sopir pribadinya adalah menjaga dan selalu mendampingi putranya, Keanu.

Baca Juga: 10 Tahun Sang Ayah Hidup Menanggung Malu, Dicemooh! Angelina Sondakh Bebas Langsung Cium Kaki Orangtua, Mantan Brotoseno Menyesal: Allah Sudah Menampar Saya

"Ketika ibu kasih mandat ke saya, dia udah gak ada papanya minta tolong jagain mas Keanu apapun yang dibutuhkan,” kata IgnasiusMenurut Ignasius dirinya sangat terpukul saat awal Angelina Sondakh ditetapkan sebagai tersangka."Semenjak almarhum (Adjie Massaid) meninggal, ibu kan ada masalah kurang lebih dua bulan. April 2012 itu kan ibu udah masuk terdakwa. Dari situ, saya rasa berat sekali," ujar Ignasius. Ia pun membeberkan kenapa dirinya merasa sangat berat. Menurutnya ia merasa berat karena dia harus menjadi contoh yang baik bagi anak-anak Angelina Sondakh. "Kita di situ bukan cuma sopir rasanya. Kita harus membawakan diri jadi contoh sosok yang baik buat Keanu," jelasnyaArtikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Jatuh Miskin? Angelina Sondakh Kepergok tak Sanggup Beli Makan di Mall : Uang Habis, Kerja Dulu!