Find Us On Social Media :

Sinopsis Ikatan Cinta 5 Maret 2022 Hari Ini: Baby Askara Selamat Tapi Kondisi Andin Malah Drop, Nino Masih Saja Berulah

Sinopsis Ikatan Cinta 5 Maret 2022

GridFame.id - Simak sinopsis Ikatan Cinta 5 Maret 2022 hari ini.

Sinopsis Ikatan Cinta selanjutnya akan menceritakan kondisi kandungan Andin yang mengalami masalah dan kontraksi usai mencari Reyna yang dibawa Nino.

Di meja operasi, Andin sudah pasrah. Ia harus melahirkan secara sesar karena tekan darahnya masih tinggi.

Andin terus berdoa dan berharap ia dan bayinya bisa selamat. Andin menunggu Aldebaran yang tak kunjung datang. Ternyata, Aldebaran mengalami kecelakaan tunggal.

Aldebaran dijemput oleh ambulance. Ia meminta ambulance untuk mengantarkan dirinya ke rumah sakit tempat Andin dirawat.

Dengan penuh kesakitan, Aldebaran di bawa ke UGD. Dalam kondisi lemah, ia tak memikirkan nyawanya sendiri malah mencari ruangan Andin karena ingin memberikan dukungan moral pada istrinya.

Saat Andin akan dibawa ke ruang operasi, ia mencari Aldebaran dimana. Aldebaran tiba-tiba memegang tangan Andin. Andin pun, tenang masuk ke ruang operasi.

Kondisi Andin kritis karena melahirkan dalam kondisi fisik yang lemah dan mentalnya terguncang. Tidak hanya dia tapi bayi yang dilahirkan serta Aldebaran juga harus masuk ruang perawatan.

Selain Aldebaran dan Andin, bayi yang baru dilahirkan pun kondisi kritis di ruang ICU. Karena paru-paru dan jantungnya belum sempurna. Jadi hidupnya bergantung pada peralatan dan obat-obatan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 4 Maret 2022 Hari Ini: Balon Biru Lahir, Aldebaran Kecelakaan! Nino Kena Semprot Papa Surya Gegara Bawa Kabur Reyna

Itu semua, bermulai dari kebodahan dan keegoisan Nino yang mau menang sendiri dan sok kuasa. Tanpa memikirkan dampaknya, Nino menculik Reyna untuk membahagiakan dirinya sendiri.

Diceritakan Papa Candra dan Mama Candra marah besar pada Nino yang diam-diam membawa Reyna. Tapi, tanpa ada rasa bersalah, Nino tak menggubris kedua orang tuanya.