Find Us On Social Media :

Akhirnya Terbongkar Alasan Zahwa Massaid Belum juga Temui Angelina Sondakh Pasca Bebas dari Penjara! Isu Tak Akur Langsung Dibantah

Angelina Sondakh dan Zahwa Massaid

GridFame.id - Angelina Sondakh resmi bebas hari ini, Kamis (3/3/2022).

Sebelum pulang, ia sempat mengucapkan terima kasih pada sipir dan kalapas yang selama ini bertugas.

Angie pun disambut oleh sang putra Keannu Massaid dan putri tirinya Aaliyah Massaid.

Namun, Zahwa Massaid justru sama sekali tak terlihat, lo.

Isu tak akur antara keduanya pun langsung santer terdengar.

Tapi, isu ini langsung terbantah begitu warganet tahu dimana keberadaan Zahwa saat ini.

Keberadaan Zahwa Massaid

Anak-anak Adjie Massaid kini turut menjadi sorotan usai kebebasan Angelina Sondakh pada Rabu (3/3/2022) lalu.Bukan hanya sosok Aaliyah saja, publik tanah air pun mencari tahu sosok Zahwa Massaid yang kini tengah berada di luar negeri.

Baca Juga: Tak Punya Uang Pasca Bebas, Angelina Sondakh Kaget Sekali Makan Habis 100 Ribu: Gue Gak Bisa!

Zahwa diketahui masih menempuh pendidikan tinggi atau berkuliah di salah satu kampus di New York, Amerika Serikat (AS).Ya, Zahwa Rezi Massaid lahir di Jakarta pada 19 November 2000.Dia merupakan putri sulung Adjie Massaida dari pernikahan pertamanya dengan Reza Artamevia.Zahwa adalah  lulusan dari sekolah internasional yakni Highscope Highschool, Jakarta.Jarang Tersorot KameraBerbeda dengan sang adik yang menekuni dunia tarik suara seperti ibundanya, Zahwa nampaknya tak berminat terjun ke dunia hiburan.Bukan hanya itu, Zahwa pun jarang mengunggah foto dan videonya di media sosial Instagram.Perempuan 22 tahun itu hanya sekali-kali saja membagikan momen di akun pribadinya.Sulung Reza Artamevia ini menunjukkan ketertarikan dengan fesyen. Hal tersebut dapat dilihat dari pilihan busana yang dikenakannya.

Baca Juga: Angelina Sondakh Bebas! Mudji Massaid Akhirnya Ungkap Rencana Menikah, 'Kalau Bebas Angie, Baru Aku Married'

Zahwa berani menggunakan pakaian yang berbeda. Meski demikian, Zahwa terlihat cocok dengan busana yang dipakainya.Reza Artamevia menjabarkan perbedaan sifat kedua putrinya, Zahwa dan Aaliyah. "Sebetulnya yang girly itu Zahwa. Kalau Aaliyah lebih kayak ibunya," kata Reza Artamevia seperti dikutip dari Kompas.com Kamis (3/8/2020) lalu.Kemudian, Reza Artamevia juga menyebut Zahwa dan Aaliyah memiliki menu makan yang jauh berbeda."Wooh totally. Mereka tuh amat sangat berbeda. Pertama, Zahwa itu tidak bisa pedes sama sekali, kalau Aaliyah harus pedas. Setiap hari yang repot mikirin makanan mereka," ujar Reza.Namun, kemudian Aaliyah mengeluh bahwa dirinya tidak diizinkan bersekolah di luar negeri oleh sang bunda."Tapi yang boleh sekolah ke luar tuh Zahwa, aku enggak dibolehin sama ibu," keluh Aaliyah tiba-tiba."Enggak, enggak bakal, udah satu makan repot. Dia tuh perutnya lebih Indonesia daripada saya. Lagi pula udah lah, Aaliyah enggak usah, Aaliyah pokoknya di sini aja," jelas Reza Artamevia.