Find Us On Social Media :

'Stres Juga Sih' Kubu Doddy Sudrajat Mulai Berantakan? Sejak Awal Disebut Antek Kini Bak Tusuk dari Belakang, Fakta Terkuak Sebelum Vanessa Angel Meninggal Doddy Sudah Katakan Hal Mengejutkan

doddy sudrajat permalukan vanessa angel

GridFame.id - Benarkah kubu Doddy Sudrajat kini mulai terpecah? sosok ini sejak awal begitu membela ayah Vanessa Angel, mendadak kini berubah menolak keras dengan keinginan suami Puput.

Sosok yang juga selalu bersama Irma Rachim ini menolak keras keinginan Doddy Sudrajat memindahkan makam Vanessa Angel.

Dikatakan orang tersebut, apapun alasannya tetap tidak setuju atas pemindahan makam istri Bibi Andriansyah itu.

Selain tak setuju, sosok yang selalu ada mendampingi Doddy Sudrajat ini juga mengungkap kondisi suami Puput Sudrajat yang sudah mulai stres.

"Banyak yang bilang antek, begundal, macam-macam. Kalau saya pribadi sih, kasaran katanya, kalau menurut teman-teman khususnya netizen kalau pak Doddy jahat, kan kita tidak ikut-ikutan jahat," tuturnya. 

Menurut penuturannya kondisi fisik terlihat seperti sudah menurun.

Lantaran hujatan yang selalu diterima ayah Mayang ini dari netizen.

"Kalau kalian (netizen) hujat,hujat, hujat terus enggak ada benarnya gimana dong, ini sih menurut saya pribadi," ujarnya.

Duh, apa yang terjadi sebenarnya?

Baca Juga: 'Dedemit, Cari Uang yang Halal Boss' Sakit Hati Mendarah Daging, Irma Rachim Manager Anak Doddy Sudrajat Naik Pitam Tahu Akun Mayang Soedrajat Dijual: Jangan Begini Lah

Ageng Kiwi Tolak Keinginan Doddy Pindahkan Makam Vanessa

Ageng Kiwi menjadi satu-satunya orang di kubu Doddy Sudrajat yang menolak makam Vanessa Angel dipindahkan.