Find Us On Social Media :

'Takut Senggol Bensu Ya?' Sebut Rombongan Skincare Indonesia di Paris Sangat Mengganggu, Nikita Mirzani Bikin Pengecualian Untuk Geprek Bensu Tuai Nyinyiran

GridFame.id - Nikita Mirzani ikut menyuarakan komentarnya soal kehebohan brand Indonesia di Paris Fashion Week.

Isu ini tengah jadi pembicaraan di media sosial karena menganggap brand Indonesia itu melakukan pembodohan publik.

Mereka tidak berlaga di Paris Fashion Week, tapi membawa nama acara prestisius itu hingga membuat kesalahpahaman bagi masyarakat.

Banyak desainer yang juga buka suara dan mengaku terganggu dengan kehebohan brand itu sendiri yang membawa banyak influencer dari Indonesia.

Mereka hanya tidak ingin masyarakat salah paham karena mereka bukan berlaga di Paris Fashion Week, melainkan acara lain yang berada di sekitarannya.

Namun komentar Nikita Mirzani jadi menarik karena ia menyerang salah satu produk skincare, namun menyebut pengecualian bagi brand Geprek Bensu.

Geprek Bensu sendiri juga sempat jadi perbincangan di media sosial karena bingung sebuah brand makanan bisa masuk ke dalam ajang fashion show.

Hal ini langsung membuat Nikita mendapat hujatan.

Lalu, apa maksudnya ya?

Baca Juga: Senggol Fuji dan Juragan 99 Tak Kena Kini Nikita Mirzani Kini Nyinyir Sebut Acara Feni Rose Tak Berfaedah, Netizen Balik Serang: Tanda-tanda Dompet Menipis

Nikita kini juga sedang berada di Paris, namun tujuannya adalah untuk liburan.

Ia juga setuju bahwa event ini adalah event fashion, bukan skincare, apalagi makanan.