Find Us On Social Media :

Kabar Terbaru, Ada Motif di Balik Kematian Tangmo Nida? Percakapan Terakhir Terungkap, Isinya Mengiris Hati

Kronologi kematian Tangmo Nida

GridFame.id - Teman baik mendiang ayah Tangmo, Chakphong Chuenduang mengungkap kabar terbaru dari kasus kematian aktris Thailand Tangmo Nida atau Nida Patcharaveerapong.

Menurut Chakphong yang merupakan teman dekat dari ayah Tangmo dan sudah dianggap seperti paman oleh Tangmo, aktris tersebut sempat mengirim pesan kepadanya.

Percakapan terakhir Tiangmo Nida ini pun terungkap jelas.

Isinya begitu mengiris hati, Tiangmo Nida mengungkap sesuatu keinginannya.

Chakphong pun sengaja mendatangi kantor polisi Muang Nonthaburi pada Selasa (8/3/2022) untuk mendukung penyelidikan polisi.

Diungkap oleh Chakphong, dia percaya polisi dan petugas lainnya akan bertindak jujur karena dia masih percaya kepolisi Thailand akan melakukan hal itu.

"Saya masih percaya bahwa Thailand masih memiliki kebaikan, akurasi, transparansi dan keadilan," ujarnya dikutip Thairath.

Kedatangannya ke kantor polisi itu juga untuk mempertunjukkan percakapannya dengan Tangmo sebelum kematiannya aktris tersebut.

Lalu, apa isi percakapan terakhir Tiangmo Nida sebelum ajal menjemput?

Baca Juga: Terkuak Tangmo Nida Dipaksa Layani Nafsu Lelaki VVIP Sebelum Ditemukan Tewas, Sang Manajer Jadi Dalangnya?

Percakapan terakhir begitu mengiris hati lantaran Tiangmo Nida memikirkan tentang putri adopsinya, Easter.

Dalam pesan tersebut terlihat Tangmo mendiskusikan tentang keinginannya untuk memasukkan putri adopsinya, Easter masuk ke sekolah Kasetsart Demonstration.